Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dul Jaelani. (Dok.Suara.com)

Matamata.com - Dul Jaelani kembali menyinggung keinginannya untuk taaruf. Cowok bernama lengkap Abdul Qodir Jaelani bahkan sudah punya kandidat perempuan yang bakal diajak taaruf.

"Inisialnya AR. Pokoknya pemain film. Cuma kalau saya bilang bocor dong," ujar Dul Jaelani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2019).

Dul Jaelani saat ditemui di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). [Sumarni/Suara.com]

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini bahkan kepikiran untuk melamar si AR. Padahal Dul Jaelani mengatakan belum kenal betul dengan sosok perempuan tersebut.

Baca Juga:
Dul Jaelani Sebut Karya Ahmad Dhani Tak Sebagus Dulu, Kok Gitu?

"Belum kenal. Kan taaruf namanya perkenalan. Yang sudah kenal tak bisa taaruf. Ada rencana lamar tapi nanti," sambungnya lagi.

Keputusan Dul Jaelani itu pun rupanya sudah direstui oleh sang ayah, Ahmad Dhani.

"Pokoknya ada niat taaruf. Ayah tahu, Bunda Maia belum," ucap Dul Jaelani.

Baca Juga:
Cerita Pengalaman Nyoblos, Dul Jaelani Bocorkan Sosok Pilihannya

Dul Jaelani saat ditemui di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). [Sumarni/Suara.com]

Yang pasti remaja 18 tahun ini berharap keinginannya menikah bisa segera terwujud. Dia mau mengikuti jejak Ahmad Dhani untuk menikah muda.

"Kenapa saya pilih ta'aruf? Karena menurut saya itu yang paling masuk dalam logika saya," pungkas Dul Jaelani.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Reaksi Dul Jaelani Tahu Mulan Jameela Nangis Nyanyikan Lagu Ahmad Dhani

Load More