Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. (YouTube)

Matamata.com - Di sela-sela kesibukannya sebagai artis, Verrell Bramasta lagi semangat-semangatnya ngevlog di YouTube nih.

Sebagai YouTuber pemula, ia juga sering membuat program-program baru yang mengharuskannya collabs dengan YouTuber atau artis lain.

Nah kali ini sepertinya Verrell Bramasta mengajak si cantik Aurel Hermansyah collabs. Terlihat dari postingannya di akun Instagramnya, @bramastavrl, Selasa (16/4/2019).

Baca Juga:
Dinilai Cocok, Verrell Bramasta Dijodohkan dengan Ria Ricis

Sambil memposting fotonya dengan Aurel, ia meminta netizen menuliskan nomor telponnya. Mereka berjanji akan video call nomor yang beruntung.

"Surprise! Coba tulis nomor telfon kalian. Nanti kita video call ;) caranya : buka YouTube "VRL Bramasta" sekarang!" pinta Verrell Bramasta di caption yang dituliskannya.

Baca Juga:
Mesra Lagi, Ini Bukti Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Nggak Putus

Namun ada yang menarik nih dari foto selfie Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah. Pasalnya di kolom like, terlihat ada akun Instagram Natasha Wilona, @natashawilona12.

Natasha Wilona Like Foto Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@bramastavrl)

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dikabarkan pernah pacaran dengan Verrell saat masih SMP. Sampai-sampai ada juga netizen yang mengira mereka akan balikan.

"Dulu pernah suka sama @aurelie.hermansyah kan? CLBK nih jangan2," komentar netizen curiga.

Baca Juga:
Gendong Anak Stefan William, Verrell Bramasta Tahun Ini Bakal Nikah?

Sementara itu, Natasha Wilona adalah pacar Verrell Bramasta sekarang.

Load More