Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Baim Wong dan Paula Verhoeven - (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Artis Baim Wong belum lama ini disomasi oleh sebuah management artis bernama QQ Production. Suami Paula Verhoeven itu dianggap melangar kontrak yang sudah disepakati.

Adanya berita miring itu, Baim Wong pun menanggapinya lewat postingan di feed Instagramnya, @baimwong, Selasa (16/4/2019).

Sambil mengunggah foto yang menunjukkan ekspresi jeleknya bersama sang istri, Baim Wong menuliskan caption panjang.

Baca Juga:
Paula Verhoeven Lagi Kangen Baim Wong Nih, Sampai Jerawatan

Menurutnya, semakin banyak gosip maka semakin lidah mereka melet. Itu seperti yang terlihat di foto.

Paula Verhoeven dan Baim Wong. (YouTube/The Sungkars Family)

Baim pun meneruskan captionnya dengan sebuah pernyataan menggugah. Baginya masalah yang sedang ditudingkan kepadanya adalah sebuah pelajaran berharga. Pun ia berkata pada istrinya demikian.

"Sayaang .. tuh liat. Kita ga salah pun, orang akan selalu mencari kesalahan kita. Apalagi kalau kita benar-benar berbuat salah. Ada baiknya, kamu sama aku, selalu menjaga perbuatan dan perkataan kita terhadap orang lain," ucap Baim Wong pada Paula Verhoeven.

Baca Juga:
Langgar Komitmen, Baim Wong dan Lucky Perdana Disomasi Pihak QQ Production

Baim Wong pun mengaku saat menuliskan caption panjang ini bukan berarti marah dengan penuduh. Ia menganggap hal tersebut teguran agar dirinya dan juga istrinya lebih berhati-hati dalam bertindak.

"Karena sekalinya kita salah, orang akan sangat mudah untuk menjatuhkan. Siapapun kalian, sebaik apapun kalian, pasti akan selalu ada orang yang tidak suka dengan kita," lanjut Baim Wong.

Selain curhatan itu, Baim Wong juga mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang sudah bersedia membantu untuk menyelesaikan kasus tersebut. Hal ini pula yang sempat membuat Baim menangis.

Baca Juga:
Duh! Baim Wong Diusir Warga, Dituduh Nyolong Duit Masjid

"Setiap saya angkat telp dari kalian yang ingin membantu, rasanya saya ingin menangis," ungkap Baim Wong.

Tak hanya membantu saja, mereka juga sudah sangat percaya dengannya. Hal ini yang membuat Baim Wong terharu.

"Begitu banyak dari kalian yang sangat percaya dengan saya tanpa saya melakukan klarifikasi apapun," lanjut Baim.

Postingan Baim Wong ini pun banyak mendapatkan dukungan dari teman-teman sesama artis dan netizen lain. Terutama dari sang istri, Paula Verhoeven.

"Love u sayang... we can get through this, because we’ve passed together before (Aku mencintaimu Sayang, kita bisa melewati ini, karena kita sudah melewatinya bersama sebelumnya)," komentar Paula Verhoeven.

Baim Wong dan Paula Verhoeven sabet 4 juta subscribers. (Youtube/@BaimPaula)

Ada juga dari Wulan Guritno yang menyoroti management artis itu.

"Iya weee in aja tu agen caleg ya ktnya .. mana aja agen caleg .. ada agen artis buat iklan film atau sinetron .. caleg itu atas kemauan diri datang ke partai minta diusung atau dilamar partai bukan sama agen duh," komentar Wulan Guritno.

Artis cantik Natasha Wilona juga ikut memuji caption Baim Wong. "Super Sekali," tulisnya.

Load More