Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (YouTube)

Matamata.com - Prilly Latuconsina sudah menggunakan hak suaranya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Ia mendapat video call langsung dari Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno. Terlihat wajah semringah kekasih Maxime Bouttier itu sambil menunjukkan jarinya yang dibentuk simbol love.

"Di video call sama Cawapres langsung deg-degan nih. Good luck ya pak! Bismillah," tulis Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina mendapat video call dari Sandiaga Uno setelah mencoblos. [instagram/prillylatuconsina96]

Pun memamerkan jari yang telah dicelupkan tinta melalui Instagram Story seraya menyampaikan pesan bijak.

Baca Juga:
Luapkan Amarah, Prilly Latuconsina Ngamuk Hancurkan TV hingga Pukul Dinding

"Alhamdulillah hari ini aku sudah merayakan pesta demokrasi rakyat Indonesia dan ini adalah tahun kedua aku nyoblos. Pokoknya siapa pun yang menang, ini bukan kemenangan kubu 01 atau 02, ini adalah kemenangan Indonesia. Indonesia menang," kata Prilly Latuconsina.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina memang menunjukkan dukungan terhadap Sandiaga Uno. Pemain film Danur itu sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan Sandiaga Uno seraya membeberkan sosok baik sang calon wakil presiden.

Prilly Latuconsina membuka soso Sandiaga Uno yang ia kenal. [instagram/prillylatuconsina96]

"Kenal pak @sandiuno dari beliau memperjuangkan DKI. Sosok yang rendah hati dan tipe orang yang selalu mendengarkan," katanya.

Baca Juga:
Dikabarkan Putus dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina: Ya Sudah!

"Ternyata perjuangannya tidak sampai DKI saja tapi juga untuk Indonesia. Apapun hasilnya, itu adalah ketentuan yang sudah ditetapkan oleh Allt SWT. Saya cuma bisa berdoa semoga hasil dari semua ini adalah hasil yang terbaik bagi Allah untuk Indonesia," tutup Prilly Latuconsina.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Ngaku Asal Pencet, Prilly Latuconsina Tampil Super Cantik Saat Selfie

Load More