Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jessica Iskandar (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Jessica Iskandar menggunakan hak pilihnya di TPS 046 di kawasan Burangrang, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) pada pemilu 2019.

Usai mencoblos, kepada awak media Jessica bilang sempat salah mencelupkan jari ke tinta ungu-sebagai tanda sudah memberikan suara. Tadinya, dia berniat memilih jari manis yang bakal dicelupkan ke tinta.

Pose seksi Jessica Iskandar. [Instagram]

"Tadi di rumah janjinya yang ini (jari manis). Tapi kelupaan. Jadi ini (kelingking) duluan. Kenanya banyak deh," kata Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Sindir Jomblo di Caption, Kolom Komentar Jessica Iskandar Diserbu Netizen

Rupanya bukan tanpa alasan Jessica memilih jari manis sebagai tanda sudah mencoblos. Menurut dia, jari manis sebagai tanda pengingat.

" Jadi supaya hasil coblosan ini mengikat janji-janjinya para paslon yang menang supaya bisa dilaksanakan dengan baik," katanya.

Jessica Iskandar juga berharap capres dan cawapres yang dipilihnya menjadi pemenang. Dengan begitu, dia bisa menaruh harapan penuh agar Indonesia bisa menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga:
Ngeledek Jomblo, Jessica Iskandar Pamer Foto Cium Richard Kyle

"Terus yang bisa memberikan kesejahteraan untuk masyarakat. Yang punya solusi-solusi terbaik. Karena kan kita hidup bukan cuma di zaman ini aja. Tahun tahun selanjutnya juga," kata Jessica Iskandar.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Fotonya Dinilai Terlalu Mesra, Begini Tanggapan Jessica Iskandar

Load More