Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Artis Dewi Perssik memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan keponakannya, Rosa Meldianti.

Kepada awak media, pedangdut yang akrab disapa Depe ini sempat mengeluh lantaran kasus tersebut cukup mengganggu kegiatannya. Ya, hari ini Depe sampai mengorbankan pekerjaannya demi bisa memenuhi panggilan polisi.

Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan. [Sumarni/Suara.com]

"Aku ada (acara) Brownis harusnya live. Host di situ tiap hari. Karena ada ini, mau nggak mau (absen)," kata Dewi Perssik ditemui di Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Dewi Perssik Dikabarkan Datangi Polres Jaksel Hari Ini, Ada Apa?

"Aku ada live lagi di salah satu tv swasta nanti setengah enam," ujarnya lagi.

Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Usai wawancara, Dewi Perssik didampingi seorang pengacaranya masuk ke dalam ruangan penyidik. Hingga berita ini ditulis mantan istri Saipul Jamil itu masih berada di dalam.

Perseteruan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sudah cukup lama bergulir. Awalnya saling sindir di media sosial, mereka akhirnya meneruskan ke jalur hukum.

Baca Juga:
Makin Langsing, 5 Pesona Aduhai Lebby Wilayati Keponakan Dewi Perssik

Depe sendiri telah melaporkan Meldi ke Polda Metro Jaya atas kasus serupa. Laporan dibuat lantaran Dewi Perssik tak terima disebut memiliki payudara dan bokong palsu alias KW.

Matamata.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Meldi Curhat Nggak Mau Pulang, Dewi Perssik Harap Lebby Segera ke Jakarta

Load More