Nia Ramadhani. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Baru-baru ini, aktris cantik Nia Ramadhani kembali  mengejutkan publik. Lewat Instagram Storiesnya, Nia Ramadhani terlihat mengunggah pose cantiknya yang tertempel dalam spanduk kampanye yang berukuran raksasa.

Sontak saja, hal ini langsung menimbulkan penasaran netizen. Pasalnya, banyak yang tidak mengetahui jika Nia Ramadhani terdaftar sebagai caleg pada Pemilu 2019.

Setelah ditelusuri tim Matamata.com, ternyata spanduk tersebut merupakan bagian properti untuk kejutan ulang tahun Nia Ramadhani ke-29 yang hanya berselisih satu hari dari pelaksanaan pemilu 2019 pada Rabu (17/4).

Baca Juga:
Bertabur Bunga, 5 Potret Mewah Ulang Tahun Nia Ramadhani ke-29

Dari foto yang beredar, tertera lengkap nama host progam Mama Hitz itu yakni Ramadhania Ardiansyah Bakrie. Nia pun tampil sangat cantik dalam balutan kebaya pink dan rambut sanggul.

Instagram Stories Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Selain itu, dalam kolom pencoblosan bukan tertera nama Nia melainkan tulisan ucapan Happy Birthday di nomor 16 sesuai dengan tanggal ulang tahun Nia Ramadhani yang jatuh pada 16 April.

Bahkan, Nia Ramadhani terlihat sangat senang dan berpose kece di depan spanduk gambarnya yang berukuran sangat besar. Tak lupa, ia menyertakan unggahan kata-kata temannya tentang poster tersebut.

Baca Juga:
Murah Meriah, 3 Anting Nia Ramadhani Ini Harganya cuma Rp 100 Ribuan

"Meskipun belum tentu pilihan yang tepat tapi gue pasti coblos dia sih," kata salah satu teman Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani pun hanya membalas singkat candaan temannya itu. 

Baca Juga:
Ulang Tahun, Nia Ramadhani Cuma Dapat Biskuit dari Suami

"Lol," pungkas Nia.

Load More