Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ranty Maria. (Instagram/@rantymaria)

Matamata.com - Pasca putus dari Ammar Zoni, Ranty Maria santer dikabarkan dekat dengan Mischa Chandrawinata. Keduanya juga sering tertangkap kamera sedang berdua.

Kabar terakhir, Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata kepergok sedang makan bersama. Keduanya nampak sedang menyantap makanan daging di sei Sapi Lamalera.

Ranty Maria (Instagram @lambe_turah)

Peristiwa ini kemudian semakin memperkuat dugaan publik bahwa ada hubungan spesial diantara Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata. Banyak yang mendukung keduanya untuk bisa beneran jadian.

Baca Juga:
Ranty Maria Doakan Irish Bella dan Ammar Zoni, Natasha Wilona Merinding!

Namun kabar tersebut berhasil ditampik oleh Ranty Maria. Melansir dari YouTube channel Trans 7 Official Program Seleb Expose pada Senin (22/4/2019), Ranty Maria menegaskan bahwa dirinya dan Mischa Chandrawinata hanya berteman.

"Mischa itu temen aku sih dan kita temen deket, sering sharing , sering nongkrong tapi udah segitu doang," ujar Ranty Maria.

Lebih lanjut mantan kekasih Ammar Zoni itu mengaku bahwa saat ini dirinya belum kepikiran untuk berpacaran. Saat ini, memiliki kekasih bukan bagian dari prioritas Ranty Maria.

Baca Juga:
Bukan Karena Ammar Zoni, Ranty Maria Ungkap Lama Tak Muncul di Layar Kaca

"Enggak, dan emang aku lagi nggak mikirin untuk pacaran. Dan bukan prioritas aku juga untuk pacaran. Jadi bener-bener temenan aja sih," tutup Ranty maria.

Baca Juga:
Lagi, Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata Terciduk Makan Berdua

Load More