Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar pertikaian antara Lucinta Luna dengan Deddy Corbuzier. Tak berselang lama setelah kabar tersebut ramai diperbincangkan, Deddy Corbuzier pun mengklarifikasi dan meminta maaf di channel YouTubenya.

Kompak dengan Deddy Corbuzier, Lucinta Luna pun mengaku sudah berdamai. Bahkan, lewat Instagram pribadinya, Lucinta Luna juga mengaku belum mengenal Deddy Corbuzier lebih jauh hingga terjadi kesalahpahaman di antara keduanya.

"Buat para netizen budiman, manusia tidak ada tempat yang sempurna, Lucinta dan Om @mastercorbuzier udah damai. Ratu cinta perdamaian, tak kenal maka tak sayang," kata Lucinta Luna.

Baca Juga:
Elus Lucinta Luna, Deddy Corbuzier Akhirnya Minta Maaf

"Dulu ratu belum mengenal lebih jauh tentang Om Deddy dan ternyata beliau orang yang sangat lemah lembut dan baik hati. Nasehat-nasehat Om Deddy sangat bermanfaat bagi Lucinta. Makasih ya Om Deddy udah banyak nasehatin Lucinta setelah kita damai. Damai itu indah," terang Lucinta Luna.

Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)

Tak berselang lama, unggahan Lucinta Luna-Deddy Corbuzier damai ini pun langsung mendapat 1 juta viewers lebih dan ratusan komentar netizen.

"Waduh, drama doang. Kirain bakal viral kali ya, kalah sama berita pemilu," kata akun @iis_alnurahsim.

Baca Juga:
Kalap, Lucinta Luna Labrak Deddy Corbuzier : Lu Minta Maaf Sama Gue!

"Unncch manja banget sih sama Mas Deddy, masak iya ams Deddy terjebak dalam settingan," imbuh akun @sitimaryam5860.

"Mencium aroma drama Indonesia. Seorang Deddy tapi kok mau ya," sambung akun @dj.kiara.

Baca Juga:
Gawat, Lucinta Luna Tantang Deddy Corbuzier Perang!

"Ini mah collab versi settingan kayaknya si," jelas netizen lain @dewimariaulfa.

Load More