Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hamish Daud (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

Matamata.com - Hari Bumi jatuh pada 22 April. Untuk merayakannya banyak seleb Indonesia yang mengunggah konten bertema lingkungan di akun Instagram masing-masing, salah satunya Hamish Daud

Namun di antara sekian banyak artis yang merayakan Hari Bumi, ada beberapa yang terkenal konsisten merawat lingkungan. Siapa sajakah mereka?

Baca Juga:
Usia Hitungan Bulan, Zalina Lebih Mirip Raisa atau Hamish Daud?

Yuk, simak rangkuman seleb peduli lingkungan di bawah ini.

1. Nadine Chandrawinata

Sejak namanya populer di layar kaca sebagai Puteri Indonesia, Nadine memang dikenal sebagai selebriti cinta lingkungan. Dia kerap terlibat dalam berbagai kampanye yang berkaitan dengan penyelamatan bumi.

Baca Juga:
Dipuji Pasangan Lucu, Ringgo Agus Rahman Ngebet Ngajak Besanan Hamish Daud

Kakak kandung dari kembar Marcel dan Mischa Chandrawinta ini bahkan mendirikan sebuah yayasan peduli lingkungan yang bernama Sea Soldier.

Nadine Chandrawinata. (Instagram/@nadinelist)

2. Hamish Daud

Suami Raisa ini sudah lama terkenal sebagai artis pecinta lingkungan. Pernah membawakan acara petualangan membuat naluri Hamish Daud semakin terasah untuk merawat bumi.

Baca Juga:
4 Momen Seru Perayaan Ulang Tahun Hamish Daud Bareng Sahabat

Dalam berbagai postingannya di media sosial, Hamish kerap bersuara lantang untuk kampanye-kampanye serupa. Baru-baru ini, Hamish menggandeng Raisa, untuk kampanye mengurangi pemakaian sedotan plastik agar lebih ramah lingkungan.

Hamish Daud. (Instagram/@hamishdw)

3. Tasya Kamila

Mantan artis cilik yang sedang hamil anak pertama ini memiliki obsesi tentang lingkungan juga, lho. Saking cintanya pada lingkungan, Tasya sampai bercita-cita jadi Menteri Lingkungan Hidup.

Bersama teman-temannya yang memiliki satu misi dengan dia, Tasya mendirikan Green Movement Indonesia, sebuah yayasan yang bertujuan menyebarkan pendidikan tentang lingkungan hidup.

Tasya Kamila. (Instagram/@tasyakamila)

4. Nicholas Saputra

Ada apa antara Nicholas Saputra dengan gajah-gajah Sumatera? Kenapa cowok ganteng ini lebih sering posting foto gajah dari pada foto selfie? Rupanya aktor Ada Apa Dengan Cinta itu jatuh cinta dengan hewan bertubuh besar itu dan sering mengampanyekan pelestarian gajah.

Nicholas Saputra. (Instagram/@nicholassaputra)

Itulah beberapa selebriti tanah air yang terkenal peduli dengan kelestarian lingkungan. Ada artis favoritmu tidak?

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More