Madinah | MataMata.com
Rey Utami dan Pablo Putera Benua. (Instagram/@reyutami)

Matamata.com - Pablo Benua, suami artis Rey Utami mengaku siap dilaporkan ke kepolisian terkait postingan terbarunya yang diduga menghina capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Tak takut postingannya berkasus, Pablo Benua malah balik menghardik orang yang telah memposting ualng videonya. Dia juga minta agar mereka tak memotong video tersebut.

"Untuk manusia tol*** di sana! untuk si reposter video ini, baik yang masih terpost atau udah dihapus. Jangan potong video ini, jangan nonton sepotong-sepotong, jangan samakan otak kalian yang pintar dengan otak si doi yang mencoba repost video gua ini tapi pada akhirnya dihapus," tulis Pablo Benua.

Baca Juga:
Setelah Erin Taulany, Giliran Suami Rey Utami Diduga Hina Prabowo

Postingan Pablo Benua. [Instagram]

Pablo juga mengaku siap menerima konsekuensi terkait postingannya, sekalipun itu dilaporkan ke polisi.

"Gua tau apa yang gua bicarakan! dan gua tau konsekuensinya! jadi kalau banyak orang bilang karena video ini gua bisa dilaporkan, lalu banyak yang mention pengacara suruh laporin gua karena ini, maka gua cukup bilang silahkan please laporkan ya," lanjut Pablo Benua dalam postingannya.

Sebelumnya, Pablo Benua bikin geger gara-gara postingannya di Instagram. Di situ, Pablo sebut-sebut nama capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan ulama.

Baca Juga:
Dibilang Mirip, Adu Gaya Rey Utami vs Bella Shofie Pakai Dress Merah Seksi

Dalam postingannya yang disebar sejumlah akun gosip, Pablo meminta ulama memilih capres yang waras saat Pemilu. Ini diduga menyasar Prabowo Subianto karena dia juga ikut unggah posting wajah eks Danjen Kopassus tersebut.

Postingan Pablo Benua sindir Prabowo Subianto. [Instagram]

"Besok-besok nih ulama pilih capres harus yang waras ya. Ulama kalau pilih capres yang gak waras, bisa jadi ulamanya juga tidak waras," tulis Pablo Benua.

Di unggahan lain, Pablo Benua unggah foto Prabowo Subianto usai mencoblos. Tampak Prabowo mengacungkan dua jarinya berlumur tinta.

Baca Juga:
Doakan Kesembuhan Suami Sambil Pamer Foto Berbikini, Rey Utami Dihujat

"Baru sadar ada 2 jari yang ditintai, jempol sama telunjuk yang tintanya meleber banget. Orang tua yang sukanya mainin tinta sampai meleber seperti anak kecl itu disebut apa ya," lanjut Pablo.

Yang pasti, unggahan Pablo Benua langsung digeruduk komentar pedas warganet. Banyak yang menyayangkan tulisan Pablo.

Load More