Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ayah Jonathan Christie (Instagram @status_selebritis)

Matamata.com - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan video viral artis dan atlet masturbasi. Video tersebut viral di media sosial Twitter.

Melansir dari Suara.com, hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki video tersebut.

"Saat ini sedang dilakukan penyelidikan terhadap video tersebut," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisiaris Besar Argo Yuwono.

Baca Juga:
Heboh Video Masturbasi Mirip Kriss Hatta, Pengacara : Nggak Tahu!

Pemilik akun Twitter Simpenan Pejabat mengungkapkan sederet inisial artis yang diduga ada dalam video tersebut. Yaitu, GF, GP, OP, AM, RB, dan RK.

Sedangkan berdasarkan informasi terbaru, terdapat juga artis dan atlet berinisial KH dan JC yang diduga terlibat dalam video tersebut.

Banyak yang menduga bahwa inisial atlet JC ini adalah Jonathan Christie. Namun tudingan tersbeut dibantah langsung oleh ayah Jonathan Christie.

Baca Juga:
Video Masturbasi 7 Artis Ini Menghebohkan Media Sosial, Siapa Saja?

Ayah pebulutangkis tersebut membantah bahwa seseorang yang ada di video tersebut bukanlah Jonathan Christie. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa video tersebut bisa saja merupakan sebuah editan.

"Saya yakin dan pastikan itu bukan. Saya seratus persen itu dalam arti mungkin bisa editan bisa apa. Dan saya yakin itu seratus persen tidak mungkin," ujar Ayah Jonathan Christie seperti yang dikutip Matamata.com dari @status_selebritis.

Ayah Jonathan Christie (Instagram @status_selebritis)

 

Baca Juga:
Alasan Jonathan Christie Tak Saling Follow dengan Kevin Sanjaya

Load More