Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Aktris dan presenter Indonesia, Nikita Mirzani diketahui memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (23/4/2019). Hal ini terkait kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh seorang pemilik akun Instagram.

Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Senin (22/4/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Mau diperiksa sebagai pelapor atas kasus pencemaran nama baik. Sebuah foto dengan tulisan-tulisan yang tidak benar. Jadi ada seseorang yang mangunggah foto anak Niki di media sosial, disertai kalimat-kalimat yang tidak benar, mendiskreditkan," kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid pada Suara.com

Lebih lanjut Fahmi mengatakan, Nikita juga membawa beberapa data termasuk dokumentasi untuk memperkuat jika foto anak yang diunggah terlapor adalah anaknya.

Baca Juga:
Elus Perut Buncit Nikita Mirzani, Ekspresi Young Lex Jadi Sorotan

Nikita Mirzani [Suara.com/Suci Febriastuti]

"Setelah nanti pihak penyidik memberikan beberapa klarifikasi dan pertanyaan, mungkin saya baru bisa jelaskan apa saja yang ditanyakan," ujar Fahmi.

Selama ini, Nikita Mirzani maupun pengacaranya tak pernah menyebut siapa pemilik akun Instagram yang dilaporkan. Tapi diduga kuat orang tersebut adalah Indra Tarigan, pengacara Kriss Hatta.

Di media sosial, Nikita selalu menyindir seseorang dengan sebutan si suing dan si jenglot. Netizen pun meyakini sindirian itu ditujukan untuk Indra Tarigan.

Baca Juga:
Usai Jalani Pemeriksaan, Saksi Nikita Mirzani Irit Bicara

Ketika pertama kali ditanya awak media apa tujuannya ke Ditreskrimsus Polda Metro hari ini, Nikita Mirzani juga sempat menyebut "kasus si suing".

Bolak-balik Polda Metro Jaya

Belum genap sepekan saja, Niki--begitu sapaan akrab Nikita-- sudah dua kali memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Kasus Perseteruan dengan Puput Carolina Diproses, Nikita Mirzani Bawa Saksi

Nikita Mirzani [Suara.com/Suci Febriastuti]

Senin (22/4/2019) kemarin, Niki diperiksa terkait perseteruannya dengan Puput Carolina. Sementara pada hari ini, Selasa (23/4/2019) terkait laporannya kepada pemilik akun Instagram yang diduga Indra Tarigan, pengacara Kriss Hatta.

Niki pun rela bolak-balik ke Polda Metro meski saat ini sedang hamil tua.

Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Senin (22/4/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Nggak apa-apa itung-itung olahraga," kata Niki sebelum masuk ke gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Bintang film Comic 8 itu tak masalah terus menjalani pemeriksaan oleh polisi. Yang penting kata dia, kasusnya cepat ditangani dan disidangkan di pengadilan.

"Ke polda mulu iya biar cepat kelar urusannya. Dari kemarin laporin terus sekaran giliran Nikita yang laporin," kata Nikita Mirzani.

Suara.com/Suci Febriastuti

Load More