Natasha Wilona dan Stefan William (Kolase Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Natasha Wilona dan Stefan William pernah menjadi salah satu pasangan muda yang didukung oleh fansnya. 

Namun setelah 2 tahun berpacaran, keduanya harus mengakhiri hubungan tersebut dan digosipkan karena adanya orang ketiga.

Sudah 3 tahun berlalu, akhirnya saat ini Natasha Wilona masih menjalani hubungan dengan Verrel Bramasta dan Stefan William menjadi seorang ayah setelah menikah dengan Celine Evangelista.

Baca Juga:
Pernah Tinggali Rumah Kayu Bertikus, Natasha Wilona Sering Tahan Kencing

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta (Suara.com/Ismail)

Dalam akun Youtube Ria Ricis, Natasha Wilona pun ditanya soal sosok Stefan William. Ia pun menjawabnya meski sempat terbata-bata.

"Foto yang pertama kamu harus komentarin sedetail-detailnya, jujur aku kepo sama penilaian kamu, foto pertama, Stefan William, go go go!"

"Ya, dulu, masa lalu, anak jalanan, cowok, putih, blasteran," jawab Natasha Wilona singkat.

Baca Juga:
Ranty Maria Doakan Irish Bella dan Ammar Zoni, Natasha Wilona Merinding!

Ria Ricis pun menanyakan lebih spesifik seperti apa sosok Stefan William di mata artis berusia 20 tahun tersebut.

"Orangnya gimana menurut kamu? Komentarin," desak Ria Ricis kepada Natasha Wilona.

"Orangnya yaa seperti itu, gimana ya? seperti itu.."

Baca Juga:
Verrell Bramasta Foto Bareng Mantan Pacar, Natasha Wilona Terciduk Nge-Like

"Ya gimana?" tanya Ria Ricis lagi.

"Gimana ya? Susah sih harusnya ditanya komentar gimana orangnya ya pasangannya dong kan lebih mengenal," jawab Natasha Wilona sembari tertawa.

Natasha Wilona ungkap seperti apa Stefan William di matanya. (Youtube/@RicisOfficial)

Masih belum puas akan jawaban Natasha Wilona, Ria Ricis pun meyakinkan Natasha Wilona untuk menjelaskan seperti apa Stefan William di matanya.

"Tapi kan kamu mantan yang pernah jadi masa lalunya. Masa lalu itu bukan untuk dilupain tapi kan masa lalu juga bisa menjadikan pelajaran lebih baik kedepannya," tanya Ria Ricis.

"Iya, apa ya semua orang kan punya kelebihan dan kekurangan, pasti dia mungkin baik, tapi kembali lagi mungkin ada beberapa hal yang tidak sesuai atau tidak cocok masing-masing itu aja sih," jawab Natasha Wilona tegas.

Saat ditanya seperti apa Stefan William lebih spesifik, Natasha Wilona hanya menjawab singkat takut menyinggung orang-orang di sekitarnya.

"Itu dah spesifik banget, nanti kalau terlalu spesifik banget nanti kita menyinggung orang-orang di sekitarnya," jawab Natasha Wilona.

Load More