Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Al Ghazali mengenakan kaus bergambar ayahnya saat mencoblos di TPS dekat rumahnya.

Matamata.com - Menanggapi tragedi Ahmad Dhani yang kisruh dengan pihak kejaksaan usai sidang kasus ujaran idiot di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur,  Al Ghazali buka suara.

"Yah karena kan ayah suka berkoar-koar kan. Jadi mungkin dari pemerintah juga nggak boleh, tutup dulu mulutnya. Mungkin ayah itu bisa menginspirasi banyak orang, jadi didiemin dulu," kata Al Ghazali, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Baca Juga:
Unggah Foto Bareng Prabowo, Al Ghazali: Sehari Menuju Indonesia Menang

Kejadian tersebut terjadi ketika Ahmad Dhani hendak memberikan pernyataan kepada wartawan pasca-sidang. Sayangnya, dia tidak diizinkan hingga berujung tarik-tarikan dengan pihak kejaksaan. 

Meskipun sempat kesal, Al Ghazali mengaku kini tidak masalah sang ayah ribut dengan aparat.  

"Pastinya kesel karena ayah sendiri kan. Cuma biasa aja sih karena ayah dulu memang bertarung sih. Ayah dulu suka bertarung di jalanan, bandel," sambung Al Ghazali. 

Baca Juga:
Al Ghazali Rilis Lagu Bertema Nasional Jelang Pilpres 2019

Terdakwa Ahmad Dhani saat menjalani sidang lanjutan di PN Surabaya, Jatim. (Suara.com/Achmad Ali)

Sulung tiga bersaudara ini tidak memungkiri pentolan Dewa 19 itu memang punya jiwa pemberontak. Karena itu, Al Ghazali maklum tidak heran video Ahmad Dhani tersebut jadi viral. 

"Ya itulah jiwa ayah sebenarnya. Ayah itu nggak pernah takut apapun. Jadi ayah tuh diibaratkan singa, singa masuk kandang, keluar tetap jadi singa," pungkas Al Ghazali. 

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
4 Potret Al Ghazali dan Mulan Jameela Kampanye Gantikan Ahmad Dhani

Load More