Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani hadiri sidang Kriss Hatta di Pengadlan Negeri Bekasi. [Matamata.com]

Matamata.com - Nikita Mirzani mengurungkan niatnya untuk melahirkan di Singapura. Hal ini dilakukan Niki--sapaan akrab Nikita Mirzani--atas saran dari sang sahabat, Fitri Salhuteru.

Sang sahabat meyakinkan Nikita Mirzani bahwa rumah sakit di Jakarta juga sudah memiliki peralatan yang canggih untuk melahirkan.

Nikita Mirzani hadiri sidang Kriss Hatta di Pengadlan Negeri Bekasi. [Matamata.com]

"Sebetulnya harusnya di Singapura, cuma Kak Fitri bilang di Jakarta udah canggih juga di salah satu rumah sakit ternama," kata Nikita Mirzani di Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (25/4/2019).

Baca Juga:
Hadiri Persidangan, Nikita Mirzani Sapa Kriss Hatta dengan Nyinyiran Pedas

Selain itu, apabila persalinan dilakukan di Jakarta, Fitri Salhuteru bisa mendampingi Nikita Mirzani lebih lama di rumah sakit. Alhasil, Nikita Mirzani harus merelakan uang muka (down payment atau DP) yang sudah dibayarkan ke salah satu rumah sakit di Singapura.

"Terus kalau di Singapura, takutnya enggak bisa nemenin lama-lama gitu. Niki pikir-pikir, iya juga sih. Cuma kalau di Jakarta berarti DP di Singapura nggak bisa dibalikin lagi gitu. Tapi nggak apa-apalah daripada nggak ada yang nemenin," lanjutnya.

Demi kenyamanan persalinan, pemain film Comic 8 ini juga merahasiakan tanggal persalinan cesar dan rumah sakit bersalin yang ia pilih.

Baca Juga:
Lihat Kriss Hatta di Kursi Terdakwa, Nikita Mirzani Ngakak!

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Terlihat Tegar dan Kuat, Begini Potret Nikita Mirzani Nangis Jelang Lahiran

Load More