Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ammar Zoni dan Irish Bella gelar pengajian jelang pernikahan. [Suci Febriastuti/Suara.com]

Matamata.com - Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar pengajian pernikahan.  Acara pengajian keduanya digelar di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere Depok, Jawa Barat, Kamis (25/4/2019).

Kepada wartawan, Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku kurang tidur karena harus syuting Cinta Suci dan mempersiapkan stok tayangan selama mereka cuti menikah. 

Ammar Zoni dan Irish Bella gelar acara pengajian jelang pernikahan. [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Sebenernya jujur kami itu kurang tidur. Ya karena kami selesai syuting pagi lanjut mengejar stok. Harus cuti dulu untuk pernikahan tapi entah kenapa rasa capeknya itu hilang gitu," kata Irish Bella usai acara pada Suara.com.

Baca Juga:
5 Momen Pengajian Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella yang Penuh Haru

 "Jujur sebenarnya kami kurang tidur, dan Irish harus bangun jam 7 pagi untuk makeup, ya setengah delapanan baru siap," timpal Ammar Zoni.

Meski demikian, pengajian yang berlangsung pukul 10.00 WIB hingga 11.30 WIB  berjalan khidmat dengan nuansa putih.

"Awalnya kalau kami karena kecapekan jadi sebenernya agak kayak, aduh kayak agak gitu ya (lelah). Tapi pas sudah mengikuti acaranya tuh berasa banget ketawa dulu dan tiba-tiba alurnya langsung sedih. Ya suasananya jadi benar-benar menikmati semuanya, alhamdulillah lancar semua," tutur Ammar Zoni.

Baca Juga:
Bikin Pangling, Cantiknya Irish Bella di Momen Pengajian Pernikahan!

Konsep Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella dipastikan bakal menikah Minggu (28/4/2019) di kawasan Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Keduanya akan mengusung tema outdoor.

Mengapa memilih lembang jadi tempat pernikahan, Ammar Zoni dan Irish Bella punya pertimbangan sendiri.

Baca Juga:
Ammar Zoni - Irish Bella Menikah Hari Minggu, Jam 13.00 WIB

"Karena kami berdua pecinta alam. Kan hari pernikahan hari yang indah, bukan yang di dalam gedung, penginnya di luar," kata Irish Bella bersama Ammar Zoni, usai menggelar acara pengajian di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/4/2019).

Ammar Zoni dan Irish Bella gelar pengajian jelang pernikahan. [Suci Febriastuti/Suara.com]

Menurut Ammar Zoni, sebenarnya ia ingin menggelar pernikahan di pantai. Namun pantai yang cantik dan mudah dijangkau, sulit dicari di Jakarta.

"Ada chemistry di Bandung, itu pertama. Terus keluarga juga ada di sana, mama kan orang Majalengka, Bandung, jadi banyak lah keluarga," jelas Ammar Zoni.

Meski menggelar acara di kawasan pegunungan dan rentan akan hujan, Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku tak khawatir.

"Insya Allah cerah, doain aja semua. Dari panitia juga sudah menyiapkan segala sesuatunya kalau-kalau datang hujan," tutur Ammar Zoni.

Suara.com/Suci Febriastuti

Load More