Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ammar Zoni dan Irish Bella gelar pengajian jelang pernikahan. [Suci Febriastuti/Suara.com]

Matamata.com - Usai menikah pada 28 April nanti, rencananya Ammar Zoni dan Irish Bella akan langsung berbulan madu. Kira-kira ke mana ya lokasi honeymoon Irish Bella dan Ammar Zoni?

Namun sayang, Ammar dan Irish tak mau membocorkan kemana mereka akan berbulan madu. Tapi yang pasti, saat berbulan madu, Ammar Zoni dan Irish Bella tak dipusingkan dengan jadwal syuting. Sampai selesai syuting, Ammar dan Irish bebas dari kegiatan syuting.

Ammar Zoni dan Irish Bella gelar acara pengajian jelang pernikahan. [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Alhamdulillah sudah nggak syuting sampai honeymoon," ujar Ammar Zoni bersama Irish Bella pada Suara.com usai menggelar acara pengajian pernikahan di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/4/2019).

Baca Juga:
Irish Bella Sungkeman, Ammar Zoni Nangis Inget Almarhum Mama

Meski begitu, Ammar Zoni memastikan setelah menikah dan bulan madu, ia bersama sang istri tetap akan kembali ke dunia akting. Mereka pun memastikan tidak akan hengkang dari sinetron Cinta Suci, sinetron di mana mereka dipertemukan.

"Pasti (kembali syuting). Buat penonton Cinta Suci, kami nggak kemana-mana, kami cuma izin liburan. Kami juga pengin enak-enak, butuh refreshing," kata Ammar Zoni sambil tertawa.

Baca Juga:
Siap Jadi Manten, Begini Konsep Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella rencananya akan menggelar pernikahan dengan konsep luar ruangan di sebuah kawasan di Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019). Di pernikahannya, Ammar dan Irish hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat.

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
5 Momen Pengajian Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella yang Penuh Haru

Load More