Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dwi Andhika. (Instagram/@dwiandhika3486)

Matamata.com - Dunia maya belum lama ini dihebohkan dengan video sejumlah artis cowok dan atlet terkenal melakukan masturbasi. Tapi rupanya, hal itu tak membuat penasaran artis Dwi Andhika.

"Itu aku sampai sekarang belum lihat, karena belum berani juga," ujar Dwi Andhika, ditemui di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2019).

Selanjutnya, mantan kekasih Chika Jessica ini juga beralasan belum mendapat link video tersebut. Menurutnya, video itu tidak tersebar di lingkungan pertemannya.

Baca Juga:
Bilang Menuju Restu, Chika Jessica dan Dwi Andhika Nikah?

Dwi Andhika [Sumarni/Suara.com]

"Aku dikelilingi sama teman dan lingkungan yang tidak menyebarkan video itu. Kita tahu kalau menyebarkan video itu ada undang-undanganya. Dan aku belum mendapat linknya, karena aku yakin semua teman-teman takut menyebarkan video nggak baik," sambungnya lagi.

Bahkan, Dwi Andhika tidak berani bertanya langsung kepada nama-nama yang terseret dalam video porno itu. Padahal, sahabat Vanessa Angel ini cukup mengenal dekat orang-orang tersebut.

"Karena belum tahu kebenarannya, masih jadi rumpian saja. Jadi nggak berani tanya. Sama seperti kasusnya Vanessa Angel aku nggak bertanya kasus apa. Aku pikir jangan dibebani dengan pertanyaan seperti itu," ucap Dwi Andhika.

Baca Juga:
Dwi Andhika Ulang Tahun, Chika Jessica Unggah Video dan Ucapan Mesra!

Yang pasti, pemain sinetron Tendangan Si Madun ini cukup menyayangkan apabila video tersebut benar adanya.

"Sangat menyayangkan. Itu menjadi teguran buat kita semua, ini eranya sudah canggih. Kita nggak tahu mana orang yang bisa dipercaya, mana nggak," tutur Dwi Andhika.

Baca Juga:
Nonton Konser BLACKPINK Bareng, Chika Jessica - Dwi Andhika Diminta Balikan

Seperti diketahui, publik sempat dibuat heboh setelah beredarnya video tak senonoh sejumlah para artis papan atas Tanah Air. Beredar isu, ada video mirip dengan Daniel Wenas, Kriss Hatta, Richard Kyle, Arifin Putra hingga pebulutangkis, Jonatan Christie.

Video mesum tersebut saat ini sudah beredar luas di jagat maya dan menjadi viral. Kini, kasus itu pun tengah diselidiki pihak kepolisian.

Suara.com/Sumarni

Load More