Linda Rahmadanti | MataMata.com
Fadel Islami dan Muzdalifah (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pihak keluarga mengungkap alasannya menerima Muzdalifah sebagai istri Fadel Islami. Rupanya, mereka tidak masalah meskipun usia Muzdalifah 15 tahun lebih tua dari Fadel Islami.

"Secara perspektif orang islam tidak perlu kaget, karena kita harus yakin betul bahwa manusia sebelum dilahirkan ke muka bumi ini sudah ditetapkan tiga hal, rezeki, jodoh dan kematian," ujar Rakhmat selaku ayah Fadel Islami usai akad di kawasan Benda, Tangerang, Jumat (26/4/2019).

"Itu sudah ditetapkan Allah dan diatur dalam Al-Quran. Kita sebagai manusia berikhtiar dan berusaha saja secara ikhlas. Kita tidak bisa menolak yang ditetapkan," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Jelang Akad Nikah, Muzdalifah Ngaku Deg-degan

Rakhmat juga mengaku langsung setuju saat Fadel Islami meminta izin untuk menikahi janda pedangdut Nassar tersebut.

"Iya, kami tidak mempermasalahkan masalah itu, perbedaan usia atau latar belakang itu bukan masalah, yang penting mereka saling menyukai mencintai, kan mereka yang akan merasakan itu," tutur Rakhmat.

Dia hanya berharap agar pernikahan pasangan tersebut bisa langgeng sampai akhir hayat.

Baca Juga:
26 April Pukul 08.00 WIB, Muzdalifah Dihalalin Brondong

"Sebagai orang tua mendoakan saja semoga pernikahan ini langgeng dan berkah," ucap Rakhmat.

Seperti diketahui, Fadel Islami resmi mempersunting Muzdalifah tepat pukul 10.15 WIB pagi dengan mahar berupa 50 gram emas dan berlian beserta uang tunai senilai 88 riyal.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Ups, Muzdalifah Terciduk Masih Simpan Barang Nassar di Rumahnya

Load More