Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisel dan Wijaya Saputra. (Suara.com)

Matamata.com - Gisella Anastasia kembali membuat netizen sewot hanya karena menunjukkan cinta ke Wijaya Saputra alias Wijin. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram, Kamis (25/4/2019).

Dalam foto itu, Gisella Anastasia terlihat tersenyum seraya menatap wajah buah hatinya, Gempita Nora Marten, yang mengenakan pakaian adat. Keterangan foto tersebut menjelaskan perjuangannya untuk datang ke pertunjukan si kecil.

"Capek dan ngantuk karna kurang bobo buat ngejar flight paling pagi dari Medan ke Jakarta seusai kerjaan jadi ga berasa Gem," tulis Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Foto Bertiga, Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi Bikin Baper Lagi

Lantaran ada pekerjaan di luar kota, Gisella Anastasia harus mengatur waktu demi bisa hadir di acara yang dihelat sekolah Gempi. Mantan istri Gading Marten itu mengaku sampai tak tidur.

Gisella Anastasia menceritakan perjuangan demi bisa hadir di pentas Gempita, [instagram/gisel_la]

Seraya mengucapkan terima kasih pada tim yang mendampingi, Gisella Anastasia membeberkan nalurinya sebagai ibu. Pelantun Cara Lupakanmu' itu menyebut akan mengupayakan berbagai cara demi membahagiakan Gempi.

"Tapi hati nurani seorang ibu nggak bisa dikalahkan sama alasan apapun selama badan kita masih sanggup berbuat yang terbaik," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Kepo Pilihan Gisella Anastasia, Gempi Punya Sebutan Lucu Untuk Prabowo

Keterangan foto nan panjang tersebut pun diakhiri dengan ucapan terima kasih khusus untuk Wijaya Saputra. "Thank u juga uncle J @jaysforeal buat support dan nasihatnya," katanya.

Akibat kalimat manis tersebut, netizen banyak yang langsung mengutarakan amarah di kolom komentar. Beberapa dari mereka menyebut Gisella Anastasia tak perlu mengungkap hal tersebut di unggahannya bersama sang anak.

Gisella Anastasia kenakan baju basket bertuliskan 'Wijaya'. [instagram/jaysforeal]

"Cerita perjuangannya rusak karna sebuah ucapan terimakasih diakhir caption," komentar netizen.

Baca Juga:
Soal Hubungan Wijin dan Gisella Anastasia, Jedar Beri Ungkapan Menohok

"Ape cume gue yg merasa cption dia ini sbenarnya bukanlah ungkapan sayang dia ke gempi, tapi malah ungkapan betapa bahagianya punya pacar?" sindir netizen lain.

"di pertama2 saya baca captionya saya sangat tertarik dan menyentuh ehh di buyarkan dengan panggil si wiji," tulis netizen lainnya.

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More