Madinah | MataMata.com
M. Firdaus Oiwobo, pengacara yang polisikan istri Andre Taulany. [Arga]

Matamata.com - Pengacara M Firdaus Oiwobo melaporkan akun instagram milik istri Andre Taulany, Erin Taulany @erintaulany ke Polda Metro Jaya lantaran dinilai menghina capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

M. Firdaus Oiwobo, pengacara yang polisikan istri Andre Taulany. [Arga]

Bahkan, selain Erin taulany, Firdaus ngotot menyeret Andre Taulany ikut menjadi tersangka.

Yang bikin syok, Firdaus klaim dirinya nyaris menjadi vokalis Stinky, band yang melambungkan Andre Taulany.

Baca Juga:
Tak Hanya Istrinya, Andre Taulany Juga Bakal Dilaporkan Jadi Tersangka

Andre Taulany. [capture YouTube]

"Nggak ada komunikasi dengan Andre Taulany. Saya juga tahu Stinky. Dulu saya pernah mau ditarik sebagai vokalis, saya hampir mau jadi vokalis Stinky. Saya tahu semua anggotanya, saya tahu nomor kontaknya, tapi nggak saya hubungi," ujar Firdaus Oiwobo usai diperiksa penyidik Polda Metro Jaya, Jumat (26/4/2019).

Firdaus mengaku tak dekat dengan Andre Taulany. Dia berharap kasus diduga penghinaan terhadap Prabowo yang dilakukan Erin Taulany diselesaikan sesuai prosedur.

Andre Taulany dan Erin Taulany (Instagram/@erintaulany)

"Kami tidak ada kedekatan, tapi sama-sama berangkat sebagai musisi, sama-sama dari daerah yang sama, dari Jakarta Barat. Saya sama-sama tahun 1990-an itu mengeluarkan album, saya jadi vokalis," kata Firdaus lagi.

Baca Juga:
Istrinya Diduga Hina Prabowo, Andre Taulany: Semuanya Akan Baik-baik Saja!

Seperti diketahui, Firdaus Oiwobo yan juga Ketua Umum Relawan Militan Prabowo melaporkan akun Instagam @erintaulany ke Polda Metro Jaya pada 21 April lalu. Firdaus melaporkan akun @erintaulany karena dianggap telah menghina capres Prabowo Subianto dengan sebutan sinting dan gila.

Terbaru Andre Taulany bersama istrinya mendatangi Polda Metro Jaya pada 22 April 2019. Kepada polisi Andre Taulany ngaku kalau akun IG istrinya di-hack.

Baca Juga:
Balas Tweet Hanum Rais, Ernest Prakasa Bela Andre Taulany?

Load More