Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fadel Islami dan Muzdalifah (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Muzdalifah mengungkap kebahagiannya bisa melepas status janda. Mantan istri pedangdut Nassar ini kini resmi dipersunting Fadel Islami, pria yang 15 tahun lebih muda darinya.

"Lega alhamdulillah bahagia," ujar Muzdalifah dalam jumpa pers usai akad di kediamannya yang berlokasi di kawasan Benda, Tangerang, Jumat (26/4/2019).

Meskipun pernah tiga kali menikah, Muzdalifah mengaku tetap grogi selama prosesi ijab kabul berlangsung. Maklum ibu lima anak ini memimpikan pernikahan yang sakral. 

Baca Juga:
Beda dengan Nassar, Pernikahan ke-4 Muzdalifah Digelar Super Sederhana

"Ya banyak doa aja, pastikan manusia ada rasa groginya karena ini sangat sakral. Karena hari Jumat kan mustajab. Insya Allah pernikahan kami berdua langgeng. Sehat pokoknya kita cari. Mudah-mudahan lebih barokah," sambungnya lagi.

Yang pasti, Muzdalifah berharap tidak ada perceraian untuk kesekian kalinya. Dia ingin pernikahan bareng Fadel Islami bisa bertahan hingga akhir hayat. 

Baca Juga:
Resmi Menikah, Ini 5 Momen Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami

"Insya Allah kalau saya kan semua juga takdir ya, saya kan juga tidak mau menginginkan hal ini (kawin cerai)," tutur Muzdalifah.

Muzdalifah resmi menjadi istri Fadel Islami. [Sumarni/Suara.com]

"Saya dipertemukan sama mas Fadel, mudah-mudahan ini jodoh yang baik buat saya, imam yang baik buat saya. Semua apa yang saya panjatkan doa Insya Allah ini izin dari Allah," imbuhnya.

Seperti diketahui, Fadel Islami resmi menikahi Muzdalifah tepat pukul 10.15 WIB pagi dengan mahar berupa 50 gram emas dan berlian beserta uang tunai senilai 88 riyal. 

Baca Juga:
Setuju Anaknya Menikahi Muzdalifah, Ini Alasan Orang Tua Fadel Islami

Suara.com/Sumarni

Load More