Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Richard Kyle. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Namanya tercatut, Richard Kyle akhirnya mengklarifikasi soal video masturbasi artis yang menghebohkan dunia maya beberapa waktu lalu. Pacar Jessica Iskandar itu menegaskan dirinya sama sekali tak terlibat.

"Aku nggak pernah bikin sesuatu kayak gitu. Itu bukan aku," tegas Richard Kyle saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2019).

Lelaki berdarah Australia itu merasa dirugikan dengan pemberitaan miring tersebut. Richard Kyle pun menganggap ada orang yang sengaja ingin menjatuhkan namanya dan sejumlah artis secara bersamaan.

Baca Juga:
Heboh Video Artis Masturbasi Mirip Richard Kyle, Ini Tanggapan Kakak Jedar

Richard Kyle saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Iya (merasa dirugikan), obviously iya. Ada orang jahat yang lagi jatuhin banyak artis kan begitu. Kalau orang di atas daun, ada yang mau hancurin gitu," sambungnya lagi.

Sebelumnya, sebuah video berisi kompilasi sejumlah lelaki mirip artis dan atlet kenamaan Tanah Air sedang melakukan masturbasi viral di Twitter. Richard Kyle diduga menjadi salah satu yang muncul di video itu.

Namun belakangan, seorang lelaki mengaku sebagai pelaku penyebar konten tak senonoh itu. Ia pun melontarkan permintaan maaf melalui Instagram gosip dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

Baca Juga:
Richard Kyle Ajak Jessica Iskandar ke Toko Perhiasan, Cari Cincin Nikah?

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Richard Kyle Diduga Terlibat Video Masturbasi Artis, Jessica Kena Imbasnya

Load More