Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Richard Kyle dan Jessica Iskandar. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Richard Kyle mengklarifikasi dirinya tak terlibat dalam video artis masturbasi yang viral di Twitter, beberapa waktu lalu. Meski kaget, ia menanggapi isu miring itu dengan santai.

Sang kekasih, Jessica Iskandar juga tak begitu terganggu. Pasalnya, kata Richard Kyle, perempuan yang dipacarinya itu tahu betul soal keaslian video tersebut.

Richard Kyle [Suara.com/Sumarni]

"Dia santai. Kan dia yang sudah tahu. Dia kayak, 'wah ini nggak asli'," ujar Richard Kyle saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2019).

Baca Juga:
Soal Video Masturbasi, Richard Kyle Sebut Ada yang Mau Hancurkan Kariernya

Richard Kyle pun mengaku sudah menonton video berdurasi singkat tersebut. Ia semakin yakin bahwa ada seseorang yang sengaja ingin menjatuhkan namanya.

"Ya, tapi itu bukan aku. Kan banyak orang bisa mirip juga. Kayak, 'eh lo mirip deh sama ini, itu'," sambungnya lagi.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Red Carpet Gala Premiere film Asal Kau Bahagia, Genting Cruise, Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018).

Sebelumnya, sebuah video berisi kompilasi sejumlah lelaki mirip artis dan atlet kenamaan Tanah Air sedang melakukan masturbasi viral di Twitter. Richard Kyle diduga menjadi salah satu yang muncul di video itu.

Baca Juga:
Sering Liburan Bareng, Jessica Iskandar Akui Nginep Sekamar Bareng Pacar

Namun belakangan, seorang lelaki mengaku sebagai pelaku penyebar konten tak senonoh itu. Ia pun melontarkan permintaan maaf melalui Instagram gosip dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

Suara.com/Suci Febriastuti

Load More