Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ratna Pandita dan Lucinta Luna (Kolase Suara.com)

Matamata.com - Ratna Pandita naik pitam disebut pengkhianat oleh eks teman duetnya, Lucinta Luna. Ratna pun membeberkan keburukan atau aib mengenai Lucinta Luna. 

Seperti diketahui, Lucinta Luna baru-baru ini masuk ke dalam channel YouTube milik penyanyi Anji Manji. Ketika ditanya Anji soal duetnya dengan Ratna Pandita yang bernama Duo Bunga, Lucinta enggan menjawab. Ia malah menyatakan kalau Ratna Pandita sebagai seorang pengkhianat.

Baca Juga:
Puji Lagu Baru Lucinta Luna, Anji: Kalau Gue yang Nyanyiin

Ratna Pandita yang mengetahui video tersebut rupanya sakit hati. Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, Ratna pun memberikan klarifikasi soal tuduhan pengkhianat yang diucapkan Lucinta Luna.

"Muhammad Fattah (nama laki-laki Lucinta Luna) kamu harus sadar, jangan suka jelek-jelekkin aku yah. Ingat ya, saya cukup sabar kamu mancing-marah marah saya," kata Ratna Pandita.

Ratna Pandita membeberkan siapa sosok Lucinta Luna. Dengan tegas, Ratna menyatakan kalau Lucinta adalah seorang transgender. Tak itu saja, Ratna juga membeberkan kisah buruk Lucinta yang pernah menjual diri.

Baca Juga:
Benjolan di Lehernya Viral, Lucinta Luna Buktikan Dirinya Tak Punya Jakun

"Saya tahu kamu laki-laki, KTP, paspor kamu saya sudah lihat. Hai Muhammad Fattah, saya tahu kamu jual diri di KL, Singapura, kamu bahkan di-blacklist kan di Singapura, sama pemerintahan sana," ungkap Ratna Pandita.

Tidak itu saja, Ratna Pandita juga keberatan bila disebut pengkhianat. Malah menurutnya, justru ia yang mengangkat karier Lucinta Luna, dari yang tak dikenal hingga menjadi populer seperti sekarang.

Baca Juga:
Idih, Lucinta Luna Raba Anunya Millendaru!

"Saya disebut penghkhianat, padahal saya orang pertama yang bantu dia jadi artis. Saya keluargkan uang promosi duluan, begitu tenar dia lupa diri, mau menang sendiri, mau tenar sendiri, dia lupain orang-orang yang bantu dia," beber Ratna Pandita.

"Bahkan manajemen dulu ditendang oleh dia. Mentang-mentang dia tenar, dia sebut pengkhianat, padahal itu memutarbalikkan fakta," kata Ratna Pandita menandaskan.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More