Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ranty Maria. (Instagram/@rantymaria)

Matamata.com - Ammar Zoni resmi menikah dengan Irish Bella pada Minggu (28/4/2019). Di momen tersebut, mantan kekasih Ammar Zoni, Ranty Maria tengah sibuk merayakan ulang tahunnya.

Ranty Maria sebenarnya berulang tahun pada tanggal 26 April lalu. Hanya saja euforia kebahagiaan ulang tahun tersebut masih terasa hangat hingga kini.

Melansir dari Instagram pribadi Ranty Maria, ia nampak memperoleh kejutan dari keluarga dan teman-teman dekatnya. Dalam unggahan pertama, nampak Ranty Maria mendapatkan sebuat buket bunga besar.

Baca Juga:
Ranty Maria Ungkapkan Perasaannya, Mischa Chandrawinata Malah Bahas Nikah

''Happy Birthday Cucu Tersayang! Tuhan Yesus selalu melimpahkan berkat untuk Ranty, salam sayang dari Oma & Opa,'' tulis Ranty Maria dalam unggahannya lengkap dengan imbuhan emoticon nangis dan hati.

Di unggahan selanjutnya, nampak Ranty Maria memperoleh kue ulang tahun dari teman-temannya. Raut wajah bahagia begitu nampak jelas terukir di wajah cantik Ranty Maria.

Ranty Maria (Instagram @rantymaria)

Tak berhenti sampai disana, kejutan untuk Ranty Maria di ulang tahunnya kali ini juga masih terus berlanjut. Ia mendapatkan kue keju berbentuk love lengkap dengan tulisan ''Stay cantik "Ranty",''

Baca Juga:
Dikabarkan Dekat dengan Mischa Chandrawinata, Ranty Maria Buka Suara

Kejutan demi kejutan berhasil membuat Ranty Maria bahagia. Ia kembali dikejutkan dengan sebuah kotak besar yang berisi balon ucapan ulang tahun. Duh manis banget deh.

Ranty Maria (Instagram @rantymaria)

Sekali lagi, selamat ulang tahun ya untuk Ranty Maria.

Baca Juga:
Ranty Maria Doakan Irish Bella dan Ammar Zoni, Natasha Wilona Merinding!

Load More