Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raisa dan Hamish - (Instagram/@raisa6690)

Matamata.com - Salah satu pasangan selebriti Indonesia yang suka bikin penggemar baper adalah Raisa dan Hamish Daud. Termasuk baru-baru ini nih saat Hamish Daud membagikan momen romantis bersama sang istri di akun Instagram pribadinya. 

Foto yang ia unggah pada Jumat (27/4/2019) itu memperlihatkan Hamish dan Raisa yang tengah bersantai. Keduanya tampak sedang menikmati alam terbuka di sebuah hotel yang berlokasi di Pulau Dewata.

Di situ, Hamish terlihat berbaring santai dan tidur di pangkuan istri tercintanya. "Good ol' throwback," tulis Hamish Daud sebagai keterangan caption.

Baca Juga:
Nenek Raisa Meninggal Dunia, Wajahnya di Foto saat Masih Sehat Jadi Sorotan

Hamish Daud dan Raisa. (Instagram/@hamishdw)

Pasangan yang baru saja dikaruniai anak pertama ini mengenakan busana kasual. Raisa mengenakan blouse off-shoulder dan hot pants sedangkan Hamish memakai kaus dan shortpants hitam. Keduanya nampak tersenyum bahagia menikmati momen.

Melihat kemesraan keduanya, postingan Hamish Daud ini dalam waktu singkat menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka mengaku dibuat baper melihat kemesraan pasangan yang menikah pada 2017 silam tersebut.

"Aduuuh jiwa kejombloan gue memberontak liatnya," komentar salah satu netizen.

Baca Juga:
Tampil Flawless, Intip Cantiknya Raisa usai Jadi Mama Muda

"Gelora pelakor gue menggebu tiap liat bambang Hamish," tambah netizen lain.

Bagaimana? Apakah kamu juga ikutan baper melihat kemesraan Raisa dan Hamish Daud?

Baca Juga:
Usia Hitungan Bulan, Zalina Lebih Mirip Raisa atau Hamish Daud?

DewiKu.com/Yasinta Rahmawati

Load More