Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. (Suara.com)

Matamata.com - Terkait kasus dengan sang keponakan, Rosa Meldianti alias Meldi, Dewi Perssik kembali menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, hari ini, Senin (29/4/2019). Menurut istri Angga Wijaya itu, pemeriksaan kali ini merupakan kelanjutaan pada 18 April lalu.

Saat itu ia buru-buru meninggalkan Polres Jakarta Selatan karena ada keperluan pekerjaan.

Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Hari ini terusannya (pemeriksaan). Kemarin kan aku minta pulang dulu, pamit karena belum selesai. Sekarang sudah selesai," ujar Dewi Perssik pada Suara.com usai menjalani pemeriksaan.

Baca Juga:
Pernah Jadi Anak Pesantren, Suara Merdu Dewi Perssik Bersholawat Bikin Adem

Setelah menjalani pemeriksaan, Dewi Perssik mengaku semakin mantap memenjarakan Meldi.

"Apapun yang terbaik. Intinya semua keluarga besar saya pun saat ini di sini atas kedua orangtua saya," kata Dewi Perssik.

Baca Juga:
Berseteru dengan Meldi, Dewi Perssik: Aku Berani Mati Selama Jalanku Benar!

Selama menjalani kasus di kepolisian, Dewi Perssik mengaku tak pernah berkomunikasi dengan Meldi.Ketika disinggung soal peluang damai, istri Angga Wijaya itu menjawab, "ah nggak usah."

Dewi Perssik mengaku lelah berseteru dengan sang keponakan, Meldi. 

"Iya capeklah, menguras tenaga, menguras pikiran. Tapi ya apa boleh buat, maju terus pantang mundur," ujar Dewi Perssik selepas pemeriksaan.

Baca Juga:
Cerita Kondisi Ayah, Dewi Perssik: Satu Minggu Bisa Tiga Kali Cuci Darah!

Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Beruntung perempuan 33 tahun ini sudah menyelesaikan seluruh proses BAP (berita pemeriksaan acara) atas laporan Rosa Meldianti itu.

"Seperti kemarin diperiksa, kemarin kan waktunya sedikit cuma dua jam. Kalau hari ini kan emang free, emang khusus gitu," kata Dewi Perssik.

"Hari ini terusannya (pemeriksaan). Kemarin kan aku minta pulang dulu, pamit karena belum selesai. Sekarang sudah selesai," sambungnya lagi.

Yang pasti untuk ke depannya Dewi Perssik bakal menyerahkan segala permasalahan tersebut kepada kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

"Aku sudah serahkan semuanya ke kuasa hukum. Ke Bang Hotman," tutur Dewi Perssik.

Dewi Perssik Nangis?

Mata Dewi Perssik alias Depe terlihat sembab usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (29/4/2019) siang terkait kasusnya dengan sang keponakan, Rosa Meldianti.

Kepada wartawan, Dewi Perssik memastikan mata sembabnya bukan karena menangis. Dia rupanya punya alasan sendiri.

Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Kurang tidur kita kan capek habis nyanyi dua jam. Satu hari bisa dua tempat nyanyi," ujar Dewi Perssik.

Perempuan 33 tahun ini juga mengaku belum tidur semalaman. Namun, dia terpaksa menyambangi aparat kepolisian demi menjalani proses berita pemeriksaan acara (BAP) lanjutan. 

"Aduh iya nih belum tidur dari semalam," kata Dewi Perssik.

Seperti diketahui, Dewi Perssik melaporkan Rosa Meldianti ke polisi atas kasus pencemaran nama baik. Dewi Perssik tak terima dijelek-jelekkan Meldi di media sosial.

Suara.com/Sumarni

Load More