Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Eddy Riwanto meninggal dunia. (Instagram/@cutkeke_xavier)

Matamata.com - Kabar duka datang dari dunia entertainment, aktor senior Eddy Riwanto meninggal dunia pada Senin (29/4/2019) sore.

Berdasarkan informasi yang diterima Suara.com, Eddy Riwanto meninggal dunia di lokasi syuting sinetron Cinta Suci, kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Eddy menghembuskan napas terakhir usai salat Ashar.

Untuk memastikannya, Eddy Riwanto dibawa ke rumah sakit dekat lokasi syuting.

Baca Juga:
Kejutan! Pesan Makan di Restoran Ini, Paula Verhoeven Dapat Tas Branded

Kabar duka ini juga diumumkan oleh aktris senior Cut Keke, salah satu pemain Cinta Suci, di Instagram. Dia unggah suasana rumah sakit di mana Eddy Riwanto diduga dibawa ke sana.

Eddy Riwanto (kiri) (Instagram/@anto_bellina)

"Kami keluarga besar Cinta Suci turut berduka cita atas meninggaknya Mas Edi R (Saiful) semoga almarhum diterima disisinya," tulis Cut Keke.

Eddy Riwanto merupakan aktor kelahiran Lampung 29 Desember 1955. Selain sebagai aktor, lulusan Institut Kesenian Jakarta itu juga dikenal sebagai sutradara.

Baca Juga:
Dipaksa Shireen & Nagita Slavina, Zaskia Sungkar Jalani Program Bayi Tabung

Eddy Riwanto pernah membintangi sejumlah judul film, antara lain Kemilau Kemuning Senja (1980), Ketika Cinta Telah Berlalu (1989), Titisan Si Pitung (1989), dan Perawan Metropolitan (1991), dan Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009).

Sementara sinetron yang dibintanginya antara lain Ngantri ke Sorga (2015), Kau Seputih Melati (2015-2016), Pulang Malu Tak Pulang Rindu (2016), Gali Lobang Tutup Lobang (2017), Sodrun Merayu Tuhan (2017), Tiada Hari Yang Tak Indah, dan Cinta Suci.

Suara.com/Yazir Farouk

Baca Juga:
Ulang Tahun Pertama, 4 Potret Lucunya Vechia Anak Samuel Zylgwyn dan Franda

Load More