Kiwil dan Rohimah (Instagram/@ rohimah_alli)

Matamata.com - Bukan rahasia lagi jika Kiwil memiliki dua istri cantik dalam rumah tangganya. Meski terlihat harmonis, nyatanya keputusan Kiwil untuk berpoligami kerap mengundang sorotan publik.

Selain itu, tak sedikit publik beranggapan jika Meggy istri kedua Kiwil adalah sosok orang ketiga yang menganggu pernikahan Kiwil dan istri pertamanya Rohimah Ali.

Baru-baru ini, istri pertama Kiwil terlihat mengunggah momen mesra dengan kiwil sambil menyertakan caption ungkapan rindu. Hal itu terlihat ia bagikan di jejaring media sosial pribadinya, @rohimah_alli.

Baca Juga:
Blak-blakan, Nikita Mirzani Minta Dipo Latief Tak Ganggu Bayinya

"Kalau ketemu dengan suami nggak pernah lama-lama atau berhari-hari meskipun sebentar tapi terasa pengobat rindunya. Alhamdulilah bunda sangat mengerti keberadaan posisi ayah," tulis Rohimah pada Selasa (30/4).

"Semoga bunda diberikan kesabaran dan kekuatan yang amat sangat dari Allah dan ayah terus diberikan kesehatan serta keberkahan dunia maupun akhirat. Teruslah berbuat baik suamiku. Doa bunda dan anak-anak akan selalu ada buat ayah. Sukses juga barokah buat kita semua. Aamiin Yaa Rabb, Qabul Yaa Rabb," kata Rohimah Lebih lanjut.

Kiwil dan Rohimah (Instagram/@ rohimah_alli)

Tak berselang lama, unggahan Rohimah ini langsung mendapat respon beragam dari netizen.

Baca Juga:
5 Potret Kedekatan Risty Tagor dan Meggy 'Kiwil', Cantiknya Adem!

"Bunda Rohimah sangat sabar," kata akun @rswity.

"Ya Allah Bunda Rohimah sabarnya tanpa batas," terang netizen @rum_aarruumm.

"Bunda nggak kebayang jadi bunda yang harus berbagai suami. Bunda wanita yang sangat luar biasa," sambung akun @ny_aries_qiyanto.

Baca Juga:
Begini Pesona Meggy Diaz Berhijab, Tukul Arwana Sampai Kepincut

"Amin bunda sehat terus bidadari surga," jelas netizen @ta.ri6034.

"Kagum sama bunda. Kuat sekali dan sabar banget," komentar akun lain @roostiningrum.

Load More