Linda Rahmadanti | MataMata.com
Billy Syahputra (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar kedekatan antara Billy Syahputra dan Elvia Cerolline kini semakin merebak. Billy Syahputra dan Elvia Cerolline sering tertangkap kamera tengah berdua.

Terakhir kali, Billy Syahputra bahkan ketahuan tengah menggendong wanita yang kini dikabarkan sedang dekat dengan dirinya. Mengenai kedekatannya dengan Elvia Cerolline, Billy Syahputra akhirnya buka suara.

Billy Syahputra mengakui bahwa dirinya memang dekat dengan Elvia Cerolline.

Baca Juga:
Makin Lengket, Billy Syahputra Gendong Pacar Baru!

"Udah deket, udah deket, udah deket lah, alhamdulillah deket. Pokoknya yang tadi bang Billy bilang doaian ajalah," ucap Billy Syahputra seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel iSeleb (1/5/2019).

Lebih lanjut, Billy Syahputra juga menyinggung soal kabar dirinya yang kini mulai go publik dengan Elvia Cerolline itu.

Billy Syahputra (Suara.com/Ismail)

"Apapun pemberitaan di luar tentang gue go public, temen deket, pacaran, CLBK, atau TTM. Apapun itu, pokokya doain aja yang terbaik buat bang Billy," imbuhnya.

Baca Juga:
Billy Syahputra dan Hilda Vitria Kompak Hadiri Sidang Perdana Kriss Hatta

Adik almarhum Olga Syahputra tersebut menyebut bahwa yang terpenting adalah hidupnya bisa bahagia, dengan siapapun itu nantinya.

"Pokoknya bang Billy sih pengennya bahagia hidup tuh. Mau siapapun pendamping bang Billy, pokoknya doaian aja semoga bang Billy dikasih yang terbaik dan bahagia selalu," pungkasnya.

Di akhir video, Billy Syahputra mengaku dirinya kini ingin menjalin pacaran yang serius. Apakah Billy Syahputra berniat untuk menikahi Elvia Cerolline? Kita doakan saja yang terbaik untuk keduanya ya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bongkar Identitas Pacar Baru Billy Syahputra

Load More