Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adipati Dolken dan kakaknya, Tia Muller (Instagram/@tia_muller)

Matamata.com - Kakak Adipati Dolken, Tia Muller terlihat kesal di instastory-nya hari ini (1/5/2019). Pasalnya ini terkait honor syutingnya yang belum dibayar di beberapa program Net TV.

Lewat akun Instagram-nya Tia mempertanyakan kejelasan hasil jerih payahnya yang belum dibayar terhitung sejak Agustus 2018 silam. Dengan menyertakan hastag #menuntuthak, #menuntutkeadilan dan #tolongtalent, Tia memohon itikad baik dari orang yang bertanggung jawab atas honornya.

Adipati Dolken dan kakaknya, Tia Muller (Instagram/@tia_muller)

''Hai @thecommentnet_dan @tonightshow_net dan @wit_nettv mau tanya tentang hak shooting saya yang sudah tayang di Agustus, dan November 2018 lalu kok tidak dipenuhi oleh kalian? Sudah lebih dari 6 bulan. Apa kalian sudah bayar ke @renaldy_23 dan dia tidak bertanggung jawab? Mohon info-nya. Thank You,'' tulis Tia.

Baca Juga:
Duh, Adipati Dolken Mengaku Grogi Jadi Kasino di Warkop DKI Reborn Part 3

Kakak Adipati Dolken, Tia Muller protes honornya belum dibayar (Instagram/@tia_muller)

Tia juga menyertakan tiga acara unggulan Net TV pada instastory-nya, yakni The Comment, Tonight Show, dan Waktu Indonesia Timur (WIT). Di situ Tia bilang sudah mencoba menghubungi lewat pesan tapi tidak dibalas.

''Hai @renaldy_23; kok honor dari shooting @thecommentnet_, @tonightshow_net, @wit_nettv saya mulai Agustus 2018 lebih dari 8 bulan hingga Desember 2018 untuk 3 episode tidak ada kabar? Message wa tidak dibalas, tidak ada itikad baik dari Anda? Tolong infonya ya,'' tutup Tia Muller, tak lupa menandai Traffic Management Centre Polda Metro Jaya.

Kakak Adipati Dolken, Tia Muller protes honornya belum dibayar (Instagram/@tia_muller)

Sementara itu, Adipati Dolken diketahui punya dua kakak perempuan, yakni Gianina Emanuella yang juga artis dan Tia Muller. Tia adalah seorang penyanyi jazz, terbukti dengan banyaknya cover lagu jazz di akun instagram dan youtubenya.

Baca Juga:
Adipati Dolken Diserang Fans Baper Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

Sampai berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari pihak yang bersangkutan. 

Baca Juga:
7 Outfit Kece Adipati Dolken, Harganya Nggak Sampai Rp 300 Ribu Lho

Load More