Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. (Instagram/@dude2harlino)

Matamata.com - Para penikmat suguhan layar kaca, pastilah nggak sabar nunggu Ramadan 2019 tiba. Pasalnya siaran TV pasti berlomba-lomba menyuguhkan konten Ramadan yang berfaedah, salah satunya biasanya dibintangi oleh Dude Harlino dan para artis Indonesia ini. 

Yup, selain iklan sirup yang menghiasi tayangan televisi, deretan artis ini juga kembali eksis, lho. Bisa dibilang, Ramadan terasa kurang istimewa tanpa penampilan mereka.

Siapa saja, ya?

Baca Juga:
Yuk Kenalan dengan Para Pemain Web Series Ramadan Terakhir!

1. Dude Harlino

Suami Alyssa Soebandono ini terkenal sebagai artis musiman yang wajahnya sering menghiasi layar kaca kala bulan Ramadan tiba. Sosoknya yang kalem selalu dinanti penggemar dalam sinetron bertema islami.

Beberapa tahun lalu, Dude sukses memerankan tokoh Ustadz Faiz Maulana yang datang dari desa untuk mengajarkan anak Bapak Rasman dalam mempelajari agama. Semenjak itu, sosoknya semakin melejit di bulan Ramadan.

Baca Juga:
Sinetron Lawas khas Bulan Ramadan Mana yang Jadi Favorit Kamu?

Dude Harlino. (Suara.com/Ismail)

2. Deddy Mizwar

Siapa yang nggak kenal dengan artis bersuara berat yang satu ini? Wajahnya sangat identik dengan bulan Ramadan, di mana sosoknya sering dikaitkan dengan sinetron 'Para Pencari Tuhan'.

Meskipun sinetron yang pernah tayang selama 11 tahun itu tak lagi lanjut, bukan berarti sosok 'Bang Haji' hilang begitu saja. Terbukti, setiap Ramadan, wajah Deddy Mizwar masih sering menghiasi layar kaca.

Baca Juga:
Bukan cuma Opick, 2 Artis Ini Juga Identik dengan Ramadan

Deddy Mizwar. (Suara.com/Ismail)

3. Oki Setiana Dewi

Nama Oki Setiana Dewi melambung sejak memerankan tokoh Anna dalam film 'Ketika Cinta Bertasbih'. Semenjak itu, artis berhijab ini selalu ramai job ketika bulan Ramadan tiba.

Wajahnya bisa kita temui dalam sinetron khusus Ramadan yang tayang satu bulan dalam setahun. Hal ini otomatis membuat Oki Setiana Dewi dikenal sebagai artis musiman.

Oki Setiana Dewi. (Suara.com/ Ismail)

Nah, siapa artis langganan bulan Ramadan yang jadi idolamu?

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More