Zaskia Adya Mecca (Suara.com/Firsta)

Matamata.com - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan unggahan Zaskia Adya Mecca saat didapuk menjadi juri Puteri Muslimah Indonesia 2019. Bersama Baim Wong dan Deddy Mizwar, Zaskia terlihat nampak serius dalam memberikan penilaian kepada para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2019.

Namun, perhatian netizen bukan tertuju pada foto tersebut melainkan caption yang ditulis Zaskia. Pasalnya, ia terlihat mengunggah kata-kata doa untuk Baim Wong dan calon bayi kembarnya.

"Ketika penilaian juri makin meruncing dan berselisih aku bujuk pak haji @deddy_mizwar buat keputusannya sepakat dengan ku pas mau protes, tinggal ingetin siapa yang tadi makan combro jatahku. Nggak bisa berkutik lagi dan imsky @baimwong. Seneng banget ketemu bentaran ama yang super iseng dan selalu bikin suasana ramai. Semoga si kembar tumbuh dengan baik ya," tulis Zaskia Adya Mecca pada Kamis (2/5).

Baca Juga:
Temu Kangen dengan Deddy Mizwar, Zaskia Adya Mecca: Selamat Kembali Lagi

Sontak saja, unggahan ini langsung diserbu komentar netizen yang penasaran apakah istri Baim Wong, Paula Verhoeven benar-benar hamil bayi kembar.

"Kembar? Wah mantul," komentar akun @irahzaadiraf.

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Akui Rebut Zaskia Adya Mecca dari Pacarnya yang Tajir

"Wa, bakalan makin rame nih. Si kembar sehat terus yah hingga saatnya. Aamiin," imbuh akun @imatallasa.

"Kembar? Alhamdulilah bapau junior kembar," sambung akun @rayya_alfarizky.

Zaskia Adya Mecca (Instagram/@zaskiadyamecca)

Seolah paham tulisannya tersebut akan menjadi viral, di akhir caption Zaskia terlihat menjelaskan arti kembar dalam postingannya itu.

Baca Juga:
Tingkah Dua Putrinya Bikin Zaskia Adya Mecca Mewek

"Guys yang kembar belum perut Paula tapi rekeningnya Baim. Sama Baim jangan serius-serius," jelas Zaskia Adya Mecca.

Load More