Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angel Lelga (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Ramadan 2019 akan dijalani oleh Angel Lelga seorang diri. Meski telah bercerai dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga yakin ibadahnya tak terganggu. 

"Saya rasa sekarang lebih baik. Lebih baik, istikamah, sabar, lebih menjalani hidup, dan lebih baik," kata Angel Lelga ditemui Suara.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan,  Kamis (2/5/2019). 

Di Ramadan nanti, Angel Lelga akan mengisi acara sahur di ANTV, dalam program Sahurnya Pesbukers. Meski bakal lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja, Angel mengaku akan menikmatinya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Nyaleg, Kerabat Angel Lelga: Masa Caleg Utang 750 Ribu?

"Saya kan mualaf sendiri, keluarga yang lain tetap non-muslim. Jadi saya mungkin lebih banyak kumpul dengan sahabat-sahabat saya yang muslim, tukar makanan, saling bawa makanan," sambung Angel Lelga.

Deretan Kejanggalan Kasus Penggerebekan Angel Lelga (instagram)

Sayangnya Angel Lelga tidak mau menjawab apakah akan bersilahtuhrahmi dengan Vicky Prasetyo. Bahkan perempuan berhijab terlihat tak senang ketika disinggung soal sang mantan.

"Ibadah yang baik, ya puasa yang baik, assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh," katanya menutup pembicaraan.

Baca Juga:
Satu Frame dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Auto Lari Sambil Terisak

Didukung Orangtuanya yang Non Muslim

Seperti kaum Muslim lainnya, Angel Lelga pun menyambut Ramadan dengan suka cita. Meski di keluarganya, Angel adalah muslim sendiri, sedangkan orangtuanya menganut kepercayaan lain.

"Orangtua sangat mendukung saya puasa. Orangtua saya mungkin sesekali datang ke rumah, sesekali bawa makanan, siapkan makanan," ujar Angel Lelga, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Baca Juga:
Pasca Cerai, Angel Lelga Ngaku Masih Diganggu Vicky Prasetyo

Namun di Ramadan kali ini, Angel Lelga akan mengisi acara Sahurnya Pesbukers di ANTV. Mantan istri Vicky Prasetyo ini pun senang karena sahurnya dikelilingi banyak teman.

"Pasti mungkin sahurnya setiap hari dari pertama sampai 30 hari full di situ (studio). Biasanya bawa bekal dari rumah, karena kan mungkin janjian sama teman-teman yang lain, jadi lebih seru, lebih nikmat puasanya," tutur Angel Lelga.

Meski sahurnya akan lebih banyak di studio, Angel Lelga mengaku tak masalah. Apalagi ia akan bertemu banyak teman yang sesama muslim.

"Saya kan mualaf sendiri yang lain tetap non-muslim jadi saya mungkin lebih banyak kumpul dengan sahabat-sahabat saya yang muslim, tukar makanan, saling bawa makanan," kata Angel Lelga.

Suara.com/Ismail

Load More