Linda Rahmadanti | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Menjelang Ramadan, Syahrini dan keluarganya berziarah ke makam sang ayah. Syahrini juga turut mengajak sang suami, Reino Barack untuk nyekar di makam sang ayah.

Berbalut busana hitam dengan kerudung warna cokelat, Syahrini mencuci batu nisan dan menyiramkan air di atas makam sang ayah. Setali tiga uang dengan sang istri, Reino Barack juga mengenakan busana serba gelap.

Namun, perlakuan Reino Barack saat nyekar di makam ayah Syahrini ini menjadi sorotan. Ya, laki-laki yang kini sudah sah menjadi suami Syahrini nampak begitu perhatian dengan ibu mertuanya.

Baca Juga:
Ketika Reino Barack Tertunduk di Makam Ayah Syahrini

Reino Barack yang duduk berdekatan dengan ibunda Syahrini berinisiatif untuk memayungi mertuanya. Ia nampak perhatian dan memayungi ibu mertuanya hingga Syahrini menawarkan air mawar kepada Reino Barack untuk disiramkan di atas makam sang ayah.

''Hebat ya menantu2 yang sayang sama anak2nya dan mertuanya,'' @novirasya8953.

Baca Juga:
Jelang Ramadan, Syahrini Nyekar ke Makam Ayah Bersama Reino Barack

''Alhamdulillah, sama yang da meninggal aja masih ada tata kramanya, Reino tuh bikin meleleh,'' @@yulianingsih_1.

''Dibalik timbul kembali rasa kehilangan, tapi sisi lain mama cetar pasti bahagia sekali mendapatkan 2 lelaki hebat yang sangat perhatian dengan mertua sebagai pengganti suami,'' @salmaeza.

Baca Juga:
Mirip Jeng Kelin, 5 Potret Seru Bridal Shower Syahrini dan Reino Barack

Load More