Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Jessica Iskandar kini tengah diliputi kebahagiaan. Hal ini karena kekasih tercintanya, Richard Kyle telah melamarnya.

''I’m the luckiest guy in the world!! I want to thank our families for always supporting us and @mthouvenot for finding the perfect ring for Jessica #mthouvenot.'' tulis Richard Kyle (3/5/2019).

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram @richo_kyle)

Wanita yang kerap disapa Jedar ini mengaku sangat bahagia. Momen Richard Kyle melamarnya di pinggir pantai, menjadi momen sunset terindah di hidup Jedar.

Baca Juga:
Lamar Jessica Iskandar, Richard Kyle: She Said Yes!

''What a day. The best sunset in my life. Kamu adalah mantan pacar yang tidak hanya indah diluar namun indah didalam. Aku berikan seluruh hatiku untuk selalu kamu miliki. Jaga selalu 24jam ya.. i love you #jedaricho
Video @djudeis,'' tulis Jessica Iskandar (3/5/2019).

Menerima lamaran Richard Kyle, Jessica Iskandar mengaku sudah memberikan seluruh hatinya. Ia berpesan kepada Richard Kyle untuk menjaga hatinya dengan baik.

Baca Juga:
Heboh Jessica Iskandar - Richard Kyle Tunangan, Ini Kata Manajer

Tak tanggung-tanggung, Jessica Iskandar meminta Richard Kyle untuk menjaga hatinya selama 24 jam penuh nih. Kita doakan saja semoga keduanya selalu dilimpahi kebahagiaan.

Baca Juga:
Wow, Manajer Artis Sebut Jessica Iskandar - Richard Kyle Resmi Tunangan

Load More