Ayu Dewi [suara.com/Ismail]

Matamata.com - Artis sekaligus sahabat dekat Luna Maya, Ayu Dewi diketahui asyik menonton konser Ed Sheeran yang berlangsung di Jakarta pada Jum'at (3/5).

Padahal pada hari itu, salah satu rekan artisnya Syahrini sedang menyelenggarakan resepsi pernikahan di sebuah hotel mewah di Jakarta.

"Hari ini daku di-booking si doi, nggak boleh kemana-kemana karena harus nemenin nonton Ed Sheeran. Ok sip. Apakah dakyu hafal lagu-lagunya? Tentu tidak akyu kan anak Kahitna," tulis Ayu Dewi.

Baca Juga:
Kocak, Ayu Dewi Ceritakan Pengalaman Ketiaknya Dicium Model Lain Berjam-jam

Tentu hal ini langsung mengundang perhatian netizen. Pasalnya, dikutip dari Suara.com Syahrini dan Reino Barack mengaku mengundang Luna Maya dan teman-temannya. Hal itu ia sampaikan secara gamblang saat melakukan konferensi pers di Hotel Four Seasons, Jakarta, pada Jumat (3/5).

Ayu Dewi dan Suami (Instagram/@mrsayudewi)

Sontak saja, unggahan ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang memuji Ayu Dewi sebagai sahabat sejati.

"Sahabat sejati Kak Luna nih, mending nemenin suami dari pada dateng kondangan," kata akun @dewi_sari.ds.

Baca Juga:
Ayu Dewi Terkenal Heboh, Ternyata Sang Mantan Punya Panggilan Unik

"Memang lebih baik nonton Ed Sheeran bu nemenin suami, dari pada ke kondangan yang dibisnisin," terang netizen @dvilyana.

"Keputusan yang tepat, lebih baik menemani suami dari pada teman yang amnesia," sambung akun @wwwjyanti.

Baca Juga:
Foto Bareng Ayu Dewi, Kocaknya Ekspresi Suami bak Ketemu Guru BP!

"Terima kasih Mbak Dewi aku sampai meneteskan air mata Mbak Dewi sahabat Luna Maya yang terbaik," jelas akun @nautoru17.

Load More