Baim Wong (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Unggahan Zaskia Adya Mecca bersama Deddy Mizwar dan Baim Wong saat didapuk menjadi juri Puteri Muslimah Indonesia 2019 sempat membuat heboh.

Hal ini karena perhatian netizen bukan tertuju pada foto tersebut, melainkan caption yang ditulis Zaskia Adya Mecca. Pasalnya, Zaskia Adya Mecca menuliskan doa untuk Baim Wong dan bayi kembarnya.

''Ketika penilaian juri makin meruncing dan berselisih aku bujuk pak haji @deddy_mizwar buat keputusannya sepakat dengan ku pas mau protes, tinggal ingetin siapa yang tadi makan combro jatahku. Nggak bisa berkutik lagi dan imsky @baimwong. Seneng banget ketemu bentaran ama yang super iseng dan selalu bikin suasana ramai. Semoga si kembar tumbuh dengan baik ya," tulis Zaskia Adya Mecca pada Kamis (2/5/2019) lalu.

Baca Juga:
Kejutan! Pesan Makan di Restoran Ini, Paula Verhoeven Dapat Tas Branded

Zaskia Adya Mecca bocorkan kehamilan Paula Verhoeven. [Instagram]

Sontak unggahan tersebut dibanjiri komentar yang menanyakan kebenaran anak kembar Baim Wong.

Namun, beberapa saat kemudian, Zaskia Adya Mecca menambahkan caption, ''Guys, yang kembar belom perut paulaaa tapi rekeningnya baim, ama baim jangan serius-serius.''

Caption Zaskia Adya Mecca ini pun akhirnya ditanggapi oleh Baim Wong dengan sebuah unggahan di Instagram miliknya pada Sabtu (4/5/2019) kemarin.

Baca Juga:
Kena Prank Baim Wong saat Graduation, Paula Verhoeven Malah Baper

Dalam foto tersebut, ada seorang laki-laki menggendong dua bayi kembar dan seorang perempuan di sebelahnya.

Baim Wong unggah foto editan dengan wajahnya dan Paula Verhoeven. (Instagram/@baimwong)

Bagian yang kocak yakni laki-laki dan perempuan dalam foto tersebut diganti wajahnya menjadi Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Baim Wong pun menuliskan caption, ''Foto ini saya persembahkan untuk sahabat saya @zaskiadyamecca .. Paula baru melahirkan..jadi masih tegang mukanya.. #Makasih editannya bapau family.''

Baca Juga:
Tidur Sambil Menganga, Paula Verhoeven Justru Banjir Pujian

Ternyata Baim Wong justru menanggapi dengan candaan foto editan bersama anak kembar, nih.

Semoga lekas mendapatkan momongan ya, Baim Wong dan Paula Verhoeven!

Load More