Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Vanessa Angel kabarnya hendak dijenguk oleh sang ayah, Doddy Sudrajat di hari pertama puasa hari ini (6/5/2019). Kabar kedatangan ayah Vanessa Angel di Rutan Medaeng disampaikan Vanessa pada asistennya, Ana. 

"Tadi ibu (Vanessa) ngasih tahu saya kalau ayahnya mau njenguk. Tapi sampai sekarang belum datang juga. Jadi ibu sempat menanyakan," kata Ana pada Suara.com usai menjenguk Venessa di Rutan Medaeng, Sidoarjo.

Terdakwa kasus prostitusi Vanessa Angel di PN Surabaya. (Suara.com/Achmad Ali)

Kepada Suara.com, Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas I Surabaya, Teguh Pamuji membenarkan hari ini tak ada penjenguk atas nama Doddy Sudrajat. Dia bilang yang datang membesuk Vanessa hanya asistennya.

Baca Juga:
Sakit di Tahanan, Vanessa Angel Tetap Jalani Puasa

Sementara informasi terbaru yang didapat Suara.com, Doddy akan menemui Vanessa saat jalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Surabaya hari ini.

Terdakwa kasus prostitusi Vanessa Angel di PN Surabaya. (Suara.com/Achmad Ali)

Seperti diketahui, Doddy belum pernah datang menjenguk Vanessa Angel di penjara. Menurut motivator yang mendampingi Vanessa, Doddy seperti ingin memberikan pelajaran buat kliennya.

Vanessa Angel saat ini berstatus sebagai terdakwa kasus ITE terkait praktik prostitusi online. Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Vanessa mendistribusikan konten asusila kepada muncikari lewat aplikasi WhatsApp.

Baca Juga:
Jalani Sidang Lanjutan, Vanessa Angel Tampil dengan Gaya Rambut Baru

Adapun sidang Vanessa Angel pada hari ini beragendakan pembacaan putusan sela dari majelis hakim.

Jika majelis hakim menolak eksepsi Vanessa, kasus tersebut akan dilanjutkan pada pemeriksaan saksi hingga vonis. Sebaliknya, jika hakim menerima, kasus bakal dihentikan.

Baca Juga:
Tertekan, Vanessa Angel : Bunuh Saya!

[Suara.com/Achmad Ali]

Load More