Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Inka Christie dan suami, Sandiego Africo. (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Lady rocker Inka Christie (44) belum lama ini menggelar pernikahan di Bandung pada 27 April lalu.  Inka dipersunting oleh seorang musisi bernama Sandiego Africo (34) alias Igo.

Inka Christie mengaku diperkenalkan oleh salah seorang saudaranya, sembilan tahun lalu.

Inka Christie menikah dengan Sandiego Africo. [Instagarm @mezzophotoupdate]

"Kenal sudah sembilan tahun lalu, dia pemain band, saya manggil dia Aa. Dia main band ada basecamp di Bandung tempat ngumpul anak band, dikenalin saudara. Dia statusnya single waktu kenalan. Pertama salaman ada rasa yang beda," kata Inka Christie bersama Igo, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

Baca Juga:
Eks Pacar Baim Wong Curhat Ditikung Sopir

Selama sembilan tahun kenal, Inka dan Igo sempat hilang kontak karena kesibukan masing-masing.  Karena ada rasa, akhirnya keduanya memutuskan untuk bertemu kembali pada Februari 2019 lalu dan memutuskan untuk menikah pada April 2019.

"Memang semuanya serba cepat ya, kenalnya sudah lama di 2009, kami ketemu lagi dan memutuskan untuk menikah. Perasaannya ada campur-campur ya, senang, terus ternyata jodohnya," kata Inka Christie.

Inka Christie menikah dengan Sandiego Africo. [Instagram @enda_mulya]

Sebelum menikah, Inka Christie sempat pergi ke Tanah Suci untuk memantapkan hatinya.  Dan doanya pun terjawab dengan kehadiran Igo di rumahnya.

Baca Juga:
Sah! Andre Taulany dan Ustadz Adi Hidayat Islah

"Dia datang ke rumah, bilang sama mama papanya Aa. Terus orangtuany datang ke rumah dan kemudian menetapkan hari pernikahan," ungkap Inka Christie.

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Ayah Ternyata Ogah Kasih KTP untuk Penangguhan Penahanan Vanessa Angel

Load More