Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mentari Novel di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019). [Ismail/Suara.com]

Matamata.com - Mentari Novel, salah satu aktris film Single 2, ikut jadi saksi kehamilan istri Raditya Dika, Anissa Aziza. Mau tak mau dia banyak mendengar pengalaman menjadi orangtua baru dari pasangan muda tersebut. 

"Kemarin kan kita sempat promo di rumah bang Dika bikin video YouTube, paling cerita bareng sama Nisa juga, 'oh ini nih kita kemarin kita proses belajar sekolah persalinan', kayak gitu sih," kata Mentari Novel saat ditemui Suara.com di kawasan Ampera Raya, Senin (6/5/2019).

Raditya Dika resmi menikah dengan Anissa Aziza di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018) [Suara.com/Sumarni]

Kata Mentari Novel, Anissa Aziza sempat mengaku ketakutan menghadapi proses persalinan. Namun, Raditya Dika dan istrinya itu diakui Mentari Novel sudah banyak tahu bagaimana cara menangani ketakutan itu.

Baca Juga:
Manisnya Nama Anak Pertama Raditya Dika, Ini Artinya

"Anisa tuh ada ketakutan-ketakutan setelah ikut kelas persalinan, kelas ibu bapak itu. Jadi tahu, 'oh begini begitu'. Jadi cerita seperti itu bagaimana mereka jadi ‘oh ya ternyata prosesnya seperti ini kalo persalinan dan mau punya anak itu'," tuturnya.

Tadinya, Raditya Dika berencana hadir di acara yang sama dengan yang dihadiri Mentari Novel. Namun lantaran harus menemani Anissa Aziza di rumah sakit, niat itu terpaksa dibatalkan.

Istri Raditya Dika, Anissa Aziza, melahirkan anak pertama mereka. [instagram/raditya_dika]

"Awalnya dia mau datang ke acara (buka puasa bareng) tapi karena ada berita bahagia, dia cancel karena ingin nemenin istrinya," kata Mentari Novel.

Baca Juga:
Congrats, Istri Raditya Dika Melahirkan

Seperti diketahui, Raditya Dika dan Anissa Aziza resmi menjadi sepasang suami istri pada 5 Mei 2018. Keduanya baru menyambut buah hati pertama mereka, Alinea Ava Nasution, pada Senin (6/5/2019).

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Raditya Dika Rilis Single Part 2, Ini Bedanya dari yang Pertama!

Load More