Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel. (Beritajatim.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Vanessa Angel baru saja menjalani sidang lanjutan kasus ITE terkait prostitusi online di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (6/5/2019). Vanessa menangis sesegukan sambil beberapa kali mengusap air matanya dengan tisu.

Bintang FTV itu sedih lantaran teringat almarhum sang bunda di hari pertama puasa. Ramadan tahun ini memang terasa berbeda buat Vanessa karena harus mendekam di penjara.

Vanessa Angel (masker putih) dan mucikari TN di PN Surabaya. (Suara.com/Achmad Ali).

"Sedih aja karena puasa kali ini di penjara. Sedih kalau ingat hari pertama puasa biasanya nyekar ke makam mama," kata Vanessa sambil menangis sesegukan.

Baca Juga:
Ayah Ternyata Ogah Kasih KTP untuk Penangguhan Penahanan Vanessa Angel

Tante Vanessa, Rini Setyawan, langsung memeluk erat sang keponakan sambil mengusap-usap punggungnya. Dia pun larut dalam kesedihan dan ikutan menangis. Suasana begitu haru.

Vanessa Angel menggunkan hak pilihnya di Rutan Medaeng Sidoarjo, Rabu (17/4/2019). [Suara.com/Achmad Ali]

Vanessa Angel juga dibuat sedih lantaran ayahnya, Doddy Sudrajat batal membesuknya di Rutan Medaeng dan Pengadilan Negeri Surabaya. Tak diketahui pasti apa alasan Doddy menemui sang putri.

Vanessa Angel pada Senin kemarin menjalani sidang dengan agenda pembacaan putusan sela. Dalam sidang tersebut, majelis hakim menolak eksepsi yang diajukan kuasa hukum Vanessa. Dengan demikian sidang Vanessa Angel dilanjutkan hingga mendapat vonis.

Baca Juga:
Sakit di Tahanan, Vanessa Angel Tetap Jalani Puasa

(Kontributor Achmad Ali)

Load More