Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Billy Syahputra (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Tahun ini jadi Ramadan yang berbeda buat presenter Billy Syahputra. Adik almarhum Olga Syahputra itu hanya mengisi tiga program tv.

"Khusus di bulan Ramadan (tahun ini) 3 acara aja. Kalau tahun kemarin 5 sampe 6 program, bukan program juga kadang bintang tamu," kata Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selata Selasa (7/5/2019).

Billy Syahputra [Suara.com/Ismail]

Bukan tanpa alasan Billy hanya memiliki tiga program Ramadan. Ada beberapa acara yang ditolak lantaran merasa tak cocok.

Baca Juga:
Putus dari Billy Syahputra, 5 Potret Terbaru Hilda Vitria Makin Menawan

"Gini, jadi waktu itu gue ada tawaran untuk buka puasa, tapi mungkin karena faktor ketidakcocokan. Akhirnya gue cuma dapet acara reguler gue, di Pagi Pagi Pasti Happy, sama sahur dan acara gue ama Raffi Ahmad," katanya.

Meski begitu, dengan 3 program acara yang didapat, Billy masih merasa bersyukur. Dia selalu menganggap semua yang diterima adalah rezeki.

Baca Juga:
Billy Syahputra Gendong Pacar Baru, Hilda Vitria Malah Joget Erotis, Hobah!

"Gue selalu bersyukur, even cuma satu acara, selagi itu gue mendapat rezeki itu dengan halal, gue bersyukur. Dan emang rezeki, Allah yang atur, sama kaya gini, ketika hampir 7 tahun gue di acara sahur, satu televisi, tiba-tiba sahur ini, nih gue di acara sebelahnya, tapi satu perusahaan juga. Itu kan suatu perbedaan, tapi gue meyakinkan, yauda balik lagi, rezeki itu ditangan Allah," ujarnya menuturkan.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Go Publik, Billy Syahputra Ungkap Awal Mula Pertemuannya dengan Kekasihnya

Load More