Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Daus Mini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari mengancam akan memutus komunikasi Daus Mini dengan buah hati mereka, Ical. Hal tersebut merupakan buntut dari kekesalan Yunita Lestari terhadap sang mantan suami dan istri barunya, Shelvie.

Yunita Lestari menyebut Daus Mini harus dengan gagah minta maaf jika masih ingin bertemu dengan anaknya.

Yunita Lestari curhat soal tak akur dengan Daus Mini di Instagram.

"Kalau Daus berani gentle minta maaf dan ngaku salah karena nyindir aku yang tidak-tidak, aku akan maafin. Tapi kalau nggak minta maaf, aku nggak akan buka komunikasi dengan dia, dan aku tidak akan menizinkan Ical sampai kapan pun untuk bertemu," kata Yunita Lestari kepada Suara.com melalui sambungan telepon, Senin (6/5/2019).

Baca Juga:
Sambil Nangis Sesenggukan Eks Istri Semprot Daus Mini

Kata Yunita Lestari, Ical tak akan banyak bertanya soal kehadiran Daus Mini di hidupnya. Toh, menurutnya, anak berusia tujuh tahun tersebut sudah mengerti konflik yang terjadi.

"Nggak apa-apa. Anak aku sudah tujuh tahun, dia paham perselisihan aku dengan ibu tirinya," sambungnya.

Daus Mini (Suara.com/Ismail)

Lagipula, menurut Yunita Lestari, Daus Mini tidak pernah langsung menjemput Ical tiap kali ingin mengajak menghabiskan waktu bersmaa.

Baca Juga:
Intip 5 Momen Serunya Daus Mini Quality Time Bareng Istri di Bogor

"Kakaknya, kak Wirdha yang selalu menjemput, Daus nggak berani. Mana berani ketemu sama aku. Dia kan selek (bermasalah) sama suami aku yang masalah berantem di Instagram dulu," tutup Yunita Lestari.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Ingat Ivander Haykal Firdaus, Putra Daus Mini? Begini Kabarnya!

Load More