Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ashanty [Suci Febriastuti/Matamata.com]

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu, vlog keluarga Anang Hermansyah menjadi sorotan. Dalam vlog tersebut, keluarga Anang Hermansyah mengajak seorang bocah penjual cilok bernama Putra untuk bermain di sebuah wahana.

Namun saat Putra dan adiknya bersalaman dan akan mencium tangan, Anang Hermansyah langsung menariknya. Sontak banyak yang menyayangkan sikap Anang Hermansyah ini.

Keluarga Anang Hermansyah nyoblos. (Instagram/@ashanty_ash)

Mengenai hal ini, Ashanty kemudian memberikan klarifkasi mengenai sikap sang suami saat itu. Ashanty mengatakan bahwa Anang Hermansyah tidak suka tangannya dicium sama orang.

Baca Juga:
Ashanty Enggan Tambah Momongan, Arsy Malah Merengek Minta Adik Lagi

"Oh iya banyak kemarin yang komentarin kenapa Mas Anang pas cium tangan narik."

"Mas Anang tuh nggak suka di apa dicium tangan sama orang," kata Ashanty seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel The Hermansyah A6 (7/5/2019).

Lebih lanjut Ashanty menjelaskan bahwa Anang Hermansyah tidak hanya bersikap seperti itu kepada Putra, bocah penjual cilok. Bahkan dengan keponakannya sendiri, Anang Hermansyah juga tidak suka jika tangannya dicium setelah salaman.

Baca Juga:
Low Profile Banget, Ashanty Makan Satu Bungkus Pecel Bareng Karyawannya!

"Jadi siapapun keponakan nyium tangan, pasti ama (Mas Anang) ditarik nggak usah cium tangan salaman aja gitu," imbuhnya.

Setelah menjelaskan, Ashanty kemudian menghimbau kepada semuanya agar tidak langsung berpikiran negatif.

"Jadi tolong ya buat temen-temen jangan berpikiran negatif," tutupnya.

Baca Juga:
Antre Makanan sambil Lesehan di Lantai, Keluarga Ashanty Banjir Pujian

Load More