Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yunita Lestari dan Ical (Instagram/@lee_yunita)

Matamata.com - Yunita Lestari, eks istri Daus Mini beberapa waktu lalu posting video curhat di akun media sosial. Yunita yang kini telah menikah dan dikarunia anak, mengeluh soal hubungannya dengan Daus Mini dan istri barunya, Selvi Hana yang tak akur.

Yunita mengakui kalau dia terlalu sering disentil dan disenggol oleh istri Daus Mini saat Live. Makanya dia murka dan menuangkan unek-unek di medsos.

''Aku disenggol-senggol terus. Beberapa kali dia itu melontarkan kata-kata yang menghina dan merendahkan aku pada saat dia lagi live. Dan ada yang ngadu, jadi aku marah dong,'' kata Yunita Lestari.

Baca Juga:
Tolak Rujuk, Hubungan Daus Mini dan Yunita Lestari Jadi Buruk

Yunita Lestari dan Ical (Instagram/@lee_yunita)

Yunita beranggapan netizen yang mengadu padanya tak akan bicara kalau tak ada bukti. Yang bicara juga bukan satu atau dua orang saja, melainkan belasan hingga membuat Yunita percaya kalau Daus atau istrinya sering mencibirnya di belakang.

Yunita juga membahas soal dia difitnah karena dianggap menyuruh Ivander Haykal Firdaus alias Ical, anaknya dan Daus, untuk minta HP baru ke bapaknya.

''Sebenarnya bukan karena Ical minta dibeliin HP. Ical itu iri bapaknya beli HP. Beberapa minggu ini Ical memang ingin beli HP baru karena ada game yang nggak bisa didownload di HPnya dan cuma bisa didownload di HP versi terbaru. Trus dia lihat bapaknnya ganti HP, ya wajarlah anak kecil iri,'' kata Yunita.

Baca Juga:
Geram dengan Daus Mini, Ini Ancaman Mantan Istrinya

Yunita juga menekankan kalau apapun yang Ical minta ke bapaknya, bukan atas suruhannya. Menurutnya wajar Ical yang masih kecil pengen minta ini itu, tapi demi Allah Yunita tak pernah nyuruh Ical buat minta-minta.

Yunita masih membuka pintu maaf. Dia hanya ingin Daus Mini minta maaf dan tidak mengusiknya lagi.

Baca Juga:
Sambil Nangis Sesenggukan Eks Istri Semprot Daus Mini

Yunita Lestari dan keluarga barunya (Instagram/@lee_yunita)

''Aku buka minta maaf. Dia harus gentle mengakui kalau dia salah. Dan jangan lagilah aku diusik-usik, aku udah punya kehidupan sendiri dan cukup bahagia dengan hidup aku yang sekarang. Jangan dikepoin lagi biar gak makin panas,'' lanjut Yunita.

Load More