Gading Marten. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menghinggapi aktor tampan Gading Marten. Pasalnya, mantan suami dari Gisella Anastasia itu baru saja berulang tahun ke-37 pada Rabu (8/5).

Dilansir dari akun Instagram Gading Marten, ia terlihat baru saja merayakan pesta ulang tahun sederhana bersama teman-temannya.

Seolah tak mau ketinggalan, sang buah hati Gempita Nora Marten juga turut memberikan ucapan romantis untuk Gading Marten. Hal ini nampak dalam video pendek yang diunggah di akun Instagram mantan istrinya, @gisel_la.

Baca Juga:
5 Potret Kekompakan Gading Marten dan Gempi, So Sweet!

Dari video tersebut, Gempita terlihat antusias saat menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Gading Marten.

"Happy Birthday Papa @gadiiing. Wish you all the very best. Semoga selalu diberkati apapun dikerjakan. Amin. Ini ucapan pembukaan dari Gem, nanti ketemu lagi ya. Dia ada surprise buat papanya kemarin bilang mau buat surprise," kata Gisella Anastasia.

Bukan cuma itu saja, Gempita juga mengaku memiliki kejutan istimewa untuk papanya.

Baca Juga:
Manasin Motor, Gaya Cool Gading Marten Langsung Banjir Pujian

"Lucunya kok kalau ditanya jujur banget jawabnya nggak bisa gimmick-gimmick kayak di tivi-tivi hahaha. Jadinya, diedit biar nggak ketahuan apa surprisenya. Happy Birthday once again," lanjut Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Melihat ungkapan romantis sang anak dan mantan istrinya, Gading pun terlihat memposting ulang video tersebut di akun Instagramnya.

"Makasi empiku sayang. Makasih mama Isel @gisel_la. Asyikk empii punya surprise ya buat papa. Ketemu nanti ya sayang," tulis Gading Marten pada Rabu (8/5).

Baca Juga:
Foto Bertiga, Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi Bikin Baper Lagi

Sontak saja, unggahan ini langsung mencuri perhatian netizen. Banyak netizen memuji kebersamaan Gisella dan Gading yang masih akur walau sudah bercerai.

"Ekspresi Mama Isel kayak nahan haru," komentar netizen @riiana_dstar.

"Terharu ngelihat mereka," sambung akun @nastaria90.

"@gisel_la dan @gadiing balikan lagi lah bang. Gempi lucu sekali gemes," imbuh akun @putriyuli7513.

"Hbd papa @gadiing. Doaku semoga rujuk kembali ya sama mama @gisel_la demi #gempi," komentar netizen lain @bhella_real.

Load More