Madinah | MataMata.com
Ustadz Abdul Somad. [Instagram @ustadzabdulsomad]

Matamata.com - Komedian Andre Taulany mengaku belum tahu kapan akan mengunjungi Ustaz Abdul Somad untuk meminta maaf. Ini terkait guyonannya yang dinilai menghina Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat.

"Iya belum tahu. Nanti kita lihat saja," ujar Andre Taulany di kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Ustadz Adi Hidayat dan Andre Taulany. [Instagram]

Sebelumnya, Andre Taulany sudah lebih dulu menemui Ustaz Adi Hidayat. Andre Taulany sudah dimaafkan Ustaz Adi Hidayat atas ucapannya yang sempat viral di media sosial.

Baca Juga:
Hati Sampai Bergetar, Andre Taulany Dapat Oleh-oleh dari Said Aqil

Seperti diketahui, Andre Taulany dituding menghina ulama Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad dengan sebutan 'Adisomad' saat memandu acara talkshow bareng komedian Entis Sutisna alias Sule. Video belakangan viral di medsos.

Ustadz Adi Hidayat dan Andre Taulany. [Instagram]

Tak cuma itu, Andre Taulany juga kembali dihujat netizen gara-gara lawakannya yang dianggap menghina Nabi Muhammad SAW. Di situ, dia menyamakan aroma tubuh Nabi Muhammad dengan kebon.

Atas kejadian itu, suami Erin Taulany ini sudah meminta maaf. Selain kepada Adi Hidayat, Andre Taulany juga sudah melontarkan permintaan maaf kepada petinggi Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan PBNU.

Baca Juga:
Dugaan Hina Ulama, Kebiasaan Andre Taulany Dibeberkan Kru TV

Load More